645
Saturday, 29 August 2020 11:25 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

126 Taruna Taruni SMK Penerbangan Taufiq Mubarok Kuningan Resmi Dilantik

126 Taruna Taruni SMK Penerbangan Taufiq Mubarok Kuningan Resmi Dilantik

Bingkaiwarta, CIAWIGEBANG - Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kabupaten Kuningan, Dr. Toto Toharudin melantik 126 taruna/taruni SMK Penerbangan Kuningan Taufiq Mubarok Tahun 2020/2021 di Lapangan Upacara SMK setempat, Sabtu (29/8/2020).

Kadisporapar Kuningan sangat mengapresiasi langkah dari mulai para pelatih, para guru dan yayasan SMK Penerbangan Taufiq Mubarok Kuningan. "Ini adalah sekolah yang sangat luar biasa. Dan, saya lihat tingkat kedisiplinannya pun sangat tinggi. Mudah-mudahan hari ini setelah dilantik bisa menjadi kebanggaan orang tua, berguna bagi nusa dan bangsa," ungkap Kadisporapar Kuningan.

Dikatakan Toto, orang yang sukses dilihat dari sebuah penelitian akademis ternyata berada diurutan ke-20. Kesuksesan akan lahir bila diawali dengan kejujuran. Karena, kejujuran adalah modal utama lahirnya sebuah kesuksesan. "Kejujuran adalah modal awal dalam meraih kesuksesan. Kedua, anak yang akan sukses memiliki disiplin yang tinggi dan kerja keras. Selanjutnya, adanya dukungan lingkungan seperti mendapat restu dari orang tua, untuk menjadi kebanggaan orang tua," ujarnya.

Dia juga menerangkan, kesuksesan seseorang akan terwujud jika banyaknya inovasi yang lahir dari dirinya sendiri. Selanjutnya, orang yang sukses harus mempunyai kepercayaan diri yang tinggi.

"Orang yang sukses itu datangnya tidak secara tiba-tiba.Tapi pastinya melalui sebuah proses yang panjang. Saya berharap dari sekolah SMK Penerbangan Taufiq Mubarok ini muncul kader-kader yang memiliki karakter yang baik, dan berahlaqul karimah," ungkapnya. (Abel Kiranti)

SMK Penerbangan Taufiq Mubarok Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kadisporapar SMK Penerbangan pelantikan

Komentar

Berita Terkait