14 Tim Ramaikan Open Turnamen Bola Voli Karang Taruna Kuda Keramat 1 Desa Sukaharja

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-02-04 13:37:29+07

14 Tim Ramaikan Open Turnamen Bola PS.jpg

Gelaran pertandingan bola voli dalam open turnamen Karang Taruna Kuda Keramat 1 berlangsung di lapangan bola voli Desa Sukaharja, Kecamatan Cibingbin, Sabtu (4/2).

 

Kuningan – 14 tim dari berbagai wilayah ramaikan event open turnamen bola voli Karang Taruna Kuda Keramat 1 yang berlangsung di lapangan bola voli Desa Sukaharja, Kecamatan Cibingbin, Sabtu (4/2).

Ketua panitia open turnamen Aris Boby menyebutkan, 14 tim tersebut tidak hanya berasal dari daerah daerah yang ada di Kabupaten Kuningan, tetapi hadir juga dua tim yang berasal dari Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, yakni dari Desa Cipajang, Kecamatan Banjarharjo.

“Yang membuat kami merasa bangga, dalam penyelenggaraan event perdana open turnamen bola voli Karang Taruna Kuda Keramat ini mendapat sambutan baik dari masyarakat, sehingga meski kami mengawali dengan segala kesederhaan, namun mampu memacu semangat untuk menjadikan event tersebut sebagai agenda rutin yang kedepannya Insha Allah akan kami gelar setiap tahun,” tutur Aris kepada BINGKAI WARTA.

Semangat besar itu timbul, kata aris, karena memang tujuan utama menggelar kegiatan tersebut untuk mempererat tali persaudaraan antar pemuda yang ada di wilayah Kuningan timur, plus masyarakat Jawa Tengah yang tinggal diperbatasan, atau yang berdekatan dengan daerah Kecamatan Cibingbin.

“Juga sebagai kiprah kami, dalam turut andil mencari bibit-bibit potensial, sekaligus mencaetak generasi atlet berprestasi di cabang olahraga bola voli, untuk kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Kuningan,” jelas Aris. (Yud’s)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, OLAH RAGA

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories