931
Wednesday, 06 May 2020 15:06 (8 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

16 Paket Sembako Bansos Pemprov Sudah Diterima Warga Desa Tarikolot

16 Paket Sembako Bansos Pemprov Sudah Diterima Warga Desa Tarikolot

Bingkaiwarta, CIBEUREUM - Sebanyak 16 paket sembako bantuan sosial (bansos) Gubernur Provinsi Jawa Barat untuk 16 kepala keluarga telah selesai dididistribusikan oleh petugas dari Kantor Pos Kecamatan Cibingbin untuk wilayah Desa Tarikolot, Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Kuningan, Selasa (5/5/2020) malam.

Babinsa Desa Cibeureum Koramil 1506 Cibingbin, Serda Edi Tj mengungkapkan, pendistribusian bantuan dari Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil telah diberikan kepada warga yang memang betul-betul membutuhkan.

"Alhamdulilah semuanya tepat sasaran dan telah selesai didistribusikan semua. Untuk Kecamatan Cibingbin ada 10 desa dan semuanya sudah tersalurkan dengan baik sedangkan untuk Kecamatan Cibeureum ada 8 desa penerima bantuan sembako. Terakhir tadi malam untuk Desa Tarikolot Kecamatan Cibeureum jumlahnya 16 paket sembako," ungkap Serda Edi kepada Bingkaiwarta.com, Rabu (6/5/2020).

Edi menyebutkan, pendistribusian bansos tersebut berupa bantuan uang tunai sebesar Rp 150 ribu rupiah, beras 10 kg, makanan kaleng 4 buah, gula pasir 1 kg, minyak goreng 2 liter, terigu 1 kg, vitamin C 1 paket, mie instant 16 bungkus dan telor 2 kg (30 butir).

"Pendistribusian ini kita lakukan bersama Kepala Desa Tarikolot Nana Setiana, Babinsa, dan Kepala Dusun Tarikolot," ujarnya. (Abel Kiranti)

Paket Sembako Bansos Pemprov Jabar Desa Tarikolot Kecamatan Cibeureum Kabupaten Kuningan

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait