456
Thursday, 06 May 2021 21:37 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

17 Nasabah BRI Raih Mobil dan Motor

17 Nasabah BRI Raih Mobil dan Motor

Bingkaiwarta, JALAKSANA - BRI Cabang Kuningan menyerahkan hadiah undian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2020 (Periode 01 September - 28 Pebruari 2021), di Halaman Kantor BRI Unit Jalaksana, Kamis (6/5/2021). 

 

Tujuh belas nasabah BRI berhasil membawa pulang hadiah Simpedes, diantaranya 1 nasabah membawa hadiah Mobil All New Ertiga Type GL Suzuki, 9 orang nasabah membawa hadiah Motor Mio M3 CW 125 CC Yamaha, dan 7 nasabah membawa hadiah Motor New Fino Series 125 CC Yamaha.

 

Pimpinan Cabang BRI Kuningan Ivan Abdul Latif mengatakan, pengundian Panen Hadiah Simpedes telah dilakukan pada 7 April 2021 di Hotel Cordella Kuningan yang dilakukan secara virtual dengan memenuhi protokol kesehatan melalui live streaming di akun media sosial Bank BRI. 

 

"Panen Hadiah Simpedes ini merupakan sarana apresiasi kepada para nasabah Bank BRI. Selain itu juga, sebagai ucapan terima kasih kepada nasabah yang telah setia menggunakan layanan BRI, khususnya di Cabang Kuningan," kata Ivan kepada bingkaiwarta.com.

 

Ivan mengajak kepada seluruh nasabah Bank BRI untuk terus meningkatkan saldonya, agar kesempatan untuk mendapat hadiah Simpedes lebih banyak lagi. "Ajak sodara, teman-teman, dan kolega anda untuk menabung di Bank BRI. Semakin tinggi saldonya, maka semakin banyak peluang untuk mendapatkan undian di Panen Hadiah Simpedes," ujarnya.

 

Sementara itu, Hj. Titin Kartini pengusaha mebeul yang mendapat hadiah Grand Prize All New Ertiga, warga Desa Nanggela Kecamatan Mandirancan merasa senang dan tidak menyangka akan mendapat hadiah mobil.

 

"Alhamdulillah, senang sekali. Gak nyangka sih akan menang mobil dari Bank BRI. Soalnya saya tidak mendapat pirasat apapun. Saya tahu mendapat hadiah mobil dari pegawai BRI Unit Mandirancan dan teman-teman," ungkap Titin.

 

Titin menjadi nasabah BRI sejak tahun 1987. Ia memilih Bank BRI karena merasa aman dan nyaman. Bahkan merasa puas dengan pelayanan Bank BRI. "Saya mencari aman. Dan Bank BRI membuat saya aman dan nyaman untuk menyimpan uang saya. Terima kasih Bank BRI, mobilnya akan saya pakai," ujarnya dengan senang hati.

 

Senada dengan Hj. Titin, Iyut Rustini warga Desa Bandorasa Wetan Kecamatan Cilimus pemenang Motor New Fino Series 125 CC Yamaha mengungkapkan, dirinya tak bermimpi ataupun punya pirasat apapun akan mendapat motor dari Bank BRI. "Lagi masak, tiba-tiba ada pegawai BRI ke rumah. Sempat kaget juga sih dan tidak percaya. Baru kali ini dapat hadiah undian Simpedes setelah 10 tahun menjadi nasabah BRI," kata Iyut. (Abel Kiranti)

BRI cabang kuningan Bank BRI unit jalaksana Simpedes Kuningan

Komentar

Berita Terkait