1,064
Friday, 19 June 2020 13:02 (4 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

260 Sopir Dump Truck Mendapat Bantuan Paket Sembako Dari DPRD Kabupaten Kuningan

260 Sopir Dump Truck Mendapat Bantuan Paket Sembako Dari DPRD Kabupaten Kuningan

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Sebanyak 260 sopir dump truck Kuningan mendapat bantuan paket sembako dari pemerintah yang difasilitasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy, kemarin.

Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy saat di konfirmasi bingkaiwarta.com mengungkapkan, bantuan paket sembako yang diberikan kepada paguyuban sopir dump truck tersebut berawal dari audiansi perwakilan sopir dump truk ke DPRD terkait kenaikan harga pasir beberapa waktu yang lalu.

surat

"Saat itu, disamping mempertanyakan harga pasir saudara Anang sebagai Ketua Paguyuban Dump Truck mengeluh karena para sopir dump truk ini tidak pernah mendapatkan bantuan apa-apa dari pemerintah dalam menghadapi Covid 19 ini," ungkapnya, Jumat (19/6/2020) diruang kerjanya.

Atas keluhan tersebut, Ketua DPRD yang memimpin audiensi tersebut langsung merespon, dan meminta kepada paguyuban sopir dump truck untuk menyampaikan daftar supir dump truck.

"Kurang lebih 260 supir dump truck akhirnya kita fasilitasi langsung dan mendapat bantuan untuk 3 bulan  berturut-turut," ujarnya.

Nuzul melanjutkan, "Sebenarnya siapa yang membantu sopir dump truk ini?  apakah yang mengajak mereka panas- panasan sambil teriak-teriak atau yang berdiskusi damai terus mendapat fasilitas bantuan,"? Tanya Nuzul.

Saat ditanya, terkait masih hangatnya perbincangan kenaikan harga pasir di kalangan publik dan hebohnya poto "Makan Sate" antara dirinya dengan beberapa pengusaha galian pasir beberapa waktu lalu, Nuzul tak begitu mempersoalkannya.

"Saya kira tak perlu dibesar-besarkan. Apalagi berasumsi yang tidak jelas. Terkait kenaikan harga pasir kan sudah jelas endingnya saat audensi di DPRD. Dan, itu berdasarkan kesepakatan dari kedua belah pihak. Dan yang lebih aneh lagi yang bersangkutan tidak mempersoalkan bahkan merasa berterimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD, tapi kenapa orang lain yang ribut," pungkas Nuzul. (Abel Kiranti)

DPRD Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy Covid 19 Paguyuban Dump Truck Paket Sembako Bantuan Sopir Dump Truck

Komentar

Berita Terkait