30 Anak Yatim Terima Santunan Dari Ponpes Miftahul Jannah Haurkuning

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2020-02-12 20:12:56+07

photo_2020-02-12_20-09-46.jpg

Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Jannah Kyai Endin Kholidin berikan santunan kepada 30 anak yatim.

 

Kuningan - Sebanyak 30 anak yatim mendapatkan santunan dari Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Jannah Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang Kabupaten Kuningan, kemarin.

Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Jannah Kyai Endin Kholidin yang juga merupakan Ketua DPW FPI Kabupaten Kuningan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan amaliyah Yayasan Sosial dan Pendidikan Islam Miftahul Jannah Desa Nusaherang.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin tiap minggu pondok pesantren kami. Dan, kegiatan ini alhamdulillah sudah berjalan selama 3 tahun,” kata Kyai Endin kepada bingkaiwarta.com, Rabu (12/2/2020).

Endin berharap dari kegiatan ini, setidaknya bisa membantu meringankan beban kebutuhan mereka dan mereka bisa lebih fokus dalam mencari ilmu.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan beban kebutuhan mereka dan mereka bisa lebih fokus lagi dalam mencari ilmu agar menjadi anak-anak yang soleh dan solehah serta bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa,” pungkasnya. (Abel Kiranti)

 

10 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com












Berita Terkini

Categories