30 Anggota Pekat IB Kuningan Berangkat Mendahului APIK Untuk Aksi Bela Islam Di Jakarta

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2016-12-02 19:01:56+07

30 Anggota Pekat IB Kuningan Berangkat Mendahului APIK Untuk Aksi Bela Islam Di Jakarta.jpg

Pengurus dan anggota Pekat IB Kabupaten Kuningan saat tiba di Jakarta dan bergabung dengan Pekat IB DKI untuk bersama sama mengikuti aksi bela Islam jilid III.

 

Kuningan – 30 orang anggota Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Kabupaten Kuningan berangkat ke Jakarta untuk bergabung dengan umat Islam lainnya di seluruh Indonesia dalam menggelar aksi Bela Islam jilid III pada pagi Kamis (1/12), atau tidak berangkat bersama 1200 muslim dari Kabupaten Kuningan yang tergabung dalam Aliansi Persaudaraan Muslim Kuningan (APIK).

Menurut Ketua Pekat IB Kuningan Dudung Mundjadji keberangkatan mereka dengan menggunakan 5 mobil, tanpa pengawalan, dan tidak turut serta bersama peserta aksi bela Islam lainya yang berasal dari Kuningan bukan berarti tidak mau bergabung, namun hal itu semata mata dilakukan sesuai intruksi Ketua Umum DPP Pekat.

“Kami berangkat tanpa pengawalan dari Kuningan pada Kamis, pukul 08.00 WIB, dan tiba di kantor DPP Pekat DKI Jakarta sekitar pukul 12.15 WIB, sesuai dengan intruksi Ketua Umum DPP Pekat, agar kami bergabung bersama Pekat IB Jakarta,” terang Dudung kepada BINGKAI WARTA, Jumat (2/12).

Jadi, kata dia, tidak ada maksud sedikitpun untuk tidak mau bergabung dengan masa APIK yang berangkat pada Kamis malam sekitar pukul 22.00 WIB tersebut, “Ya meski kami tidak berangkat bersama-sama, namun itu tidak mengurangi nilai ukhuwah kami, karena memang niatan hati dan tujuan tetap sama, yakni menuntut Ahok sang penista ayat suci Al Quran dipenjarakan,” katanya. (Red)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com




















Berita Terkini

Categories