508
Thursday, 04 June 2020 21:55 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

40 Warga Kramatmulya Dirapid Test, Hasilnya Alhamdulillah Semua Negatif

40 Warga Kramatmulya Dirapid Test, Hasilnya Alhamdulillah Semua Negatif

Bingkaiwarta, KRAMATMULYA - Masyarakat desa serta warga pasar Kecamatan Kramatmulya mendapatkan rapid test gratis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan di Lapangan Futsal Kramatmulya, Kamis (4/6/2020).

Rapid test gratis ini dilakukan guna mengetahui kondisi masyarakat desa serta warga Pasar Kramatmulya apakah ada yang terindikasi virus Corona atau tidak.

Camat Kramatmulya, Guruh Zulkarnaen mengungkapkan, pelaksanaan rapid test yang dilakukan kepada warga Desa/Kecamatan Kramatmulya serta warga pasar setempat mendapat kuota 40 orang dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan, melalui program Crisis Center Covid-19 Kabupaten Kuningan.

"Alhamdulillah, hasilnya negatif semua. Pelaksanaan rapid test ini dipasilitasi oleh paguyuban pasar, pemerintahan desa, puskesmas, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kramatmulya," ungkapnya kepada bingkaiwarta.com.

Guruh berharap kepada para pedagang dan pengelola pasar untuk tetap beraktivitas agar perputaran ekonomi membaik, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak dan jangan berkerumun. (Abel Kiranti)

Warga Kecamatan Kramatmulya Rapid Test Alhamdulillah Negatif Kabupaten Kuningan

Komentar

Berita Terkait