2,380
Monday, 05 October 2020 14:19 (3 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Acep Akan Hadirkan Nuzul Untuk Disidang

Acep Akan Hadirkan Nuzul Untuk Disidang

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Banyaknya komponen masyarakat terutama Ormas Islam yang mengecam keras atas pernyataan Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy terkait klaster Covid-19 di Ponpes Husnul Khotimah Jalaksana, membuat internal partai PDI-P Kuningan terkejut.
 
Dikabarkan, mereka berencana cepat akan melakukan konsolidasi internal, untuk merespon dinamika ini agar segera ada solusi, dan clear. Konsolidasi, bahkan akan menghadirkan Nuzul Rachdi untuk disidang.

“InsyaAllah, akan rapat DPC (PDIP,red), sore ini,” ujar Ketua DPC PDIP Kuningan, H Acep Purnama, usai menghadiri Ultah TNI ke 75 di Makodim 0615 Kuningan, kepada bingkaiwarta.com, Senin (5/10/2020).

Acep ingin semua pihak tenang, terutama Ponpes Husnul Khotimah bisa ikut menyampaikan ke masyarakat, lalu saling memaafkan. Kalau ada kekeliruan sebagai manusia biasa, Ia meminta saling memaafkan. 

“Semoga hari ini selesai. Saya harap begitu,” harapnya 

Ia berharap, masalah ini tidak diperlebar. "Dari lubuk hati terdalam, mudah-mudahan pernyataan ketua DPRD itu, tidak bermaksud kesana. Mungkin hanya tidak tepat memilih kata-kata, atau diksi," ujarnya.
 
Acep juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang. "Kita selama ini sudah mampu membangun persatuan kesatuan, terutama kami selaku umaro bersama para alim ulama, termasuk komponen ponpes dalam rangka membina umat, masyarakat,” tutupnya. (Abel Kiranti)

DPRD BUPATI Husnul Khotimah kuningan

Komentar

Berita Terkait