Ada Apa di RM Istana Cibulan???

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-12-25 19:37:08+07

Ada Apa di RM Istana Cibulan PS.jpg

Pemandangan yang terlihat saat sahabat menyantap hidangan di RM. Istana Cibulan.

 

Kuningan – Kabar gembira untuk para pecinta wisata kuliner. Kini di Kabupaten Kuningan, tepatnya di Desa Manis Kidul, Kecamatan Jalaksana, tidak jauh dari tikungan Obyek Wisata Cibulan telah hadir Rumah Makan (RM) Istana Cibulan.

Rumah Makan bak istana ini memang mempunyai area yang sangat luas. Dengan bangunan dan penataan ruang yang sangat reprensentatif, resto baru ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya.

Ada Apa di RM Istana Cibulan 4.jpgIstana Cibulan baru satu minggu yang lalu melakukan launching. Suasana resto memiliki udara yang sejuk serta pemandangan sawah yang asri menjadikan pengunjung merasa nyaman untuk bertahan lama di RM. Istana Cibulan.

Selain itu, RM. Istana Cibulan juga menyediakan beberapa fasilitas yang membuat para pengunjung merasa betah.

“Disini kami sediakan juga kolam ikan dengan beberapa jenis ikan yang tentunya bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Ada meeting room dengan kapasitas 200 orang, mushola, toilet, taman bermain anak, wiffi dan lainnya masih banyak,” kata pemilik RM. Istana Cibulan, H. Udin Kusnaedi, kepada BINGKAI WARTA, Senin (25/12/2017).

sadasdasdsadasda.jpgBangunan mewah yang terdiri dari tiga lantai ini dipenuhi dengan aneka menu masakan. Mulai dari masakan yang berbahan daging sapi, daging ayam, ikan, sayuran, aneka gorengan, aneka sambal, berbagai macam minuman dingin maupun panas dan cemilan lainnya. Bahkan, RM. Istana Cibulan juga menyediakan aneka oleh-oleh khas Kota Kuningan. Jadi, terlalu sayang jika dilewatkan begitu saja sahabat.

Menurut owner RM. Istana Cibulan, H. Udin Kusnaedi, keberadaan makanan khas atau oleh-oleh itu tidak lain untuk menambah tempat agar menggerakan UKM bagi para pelaku usaha kecil di bidang home industri makanan.

asdasdasdada.jpgOh..ya satu lagi sahabat, di RM. Istana Cibulan terdapat juga dua menu andalan, yakni Sop Buntut Sapi dan Sop Iga Sapi. Paduan bumbu rempahnya begitu istimewa tatkala melekat di lidah kita. Akan sangat ketinggalan jika sahabat semua tak menyempatkan untuk mencobanya.

Salah satu konsumen asal Kota Cirebon, Irma, dirinya telah tertarik lebih dulu ketika melewati bangunan RM. Istana Cibulan. Setelah mencicipi berbagai menu disana Irma dapat menyimpulkan sendiri bagaimana nikmatnya masakan RM. Istana Cibulan.

“Dalam seminggu ini saja saya dan keluarga sudah tiga kali datang ke Istana Cibulan. Menu masakannya memang terbukti enak. Selain itu tempatnya yang luas bikin kita puas dan nyaman. Pelayannya juga baik-baik, ramah. Soal harga masih terjangkau lah bagi masyarakat juga,” kata Irma.

Ada Apa di RM Istana Cibulan 3.jpgNah, buat sahabat yang belum berkunjung ke RM. Istana Cibulan, silahkan untuk datang dan menikmati aneka masakan serta sensasi lainnya juga. Jangan khawatir sahabat, RM. Istana Cibulan juga buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. (Abel Kiranti)

12 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, ADVERTORIAL

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com




























Berita Terkini

Categories