Ada yang Baru! Catat Tanggalnya dan Kunjungi Obyek Wisata J&J

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-11-20 21:33:56+07

Ada yang Barusfff.jpg

Owner J&J Muhammad Kiki Al Farizi, bersama perwakilan dari Korem 063 Sunan Gunung Jati, Kodim 0615 Kuningan, dan Sekolah Penerbangan SMK Taufik Mubaroq Kuningan, saat merumuskan acara, kemarin.

 

Kuningan – Obyek wisata J&J yang terletak di Jalan Raya Bojong, Kecamatan Cilimus, terus berinovasi demi memanjakan pengunjung, salah satunya pembangunan wahana baru berupa Wisata Edukasi Dirgantara yang menghadirkan badan pesawat terbang Poker 100 dan Heli tipe BO-105 secara permanen.

Dengan Wisata Dirgantara ini pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berada di dalam pesawat, karena komponen di dalamnya mulai dari kursi, jendela, dan kabin pesawat sudah ditata sedemikian mirip sehingga kesan aslinya masih sangat terasa.

Menurut Owner J&J Muhammad Kiki Al Farizi, Wisata Dirgantara akan dilaunching berbarengan dengan memeriahkan HUT Korem 063 Sunan Gunung Jati ke 70 dan Hari Juang Kartika pada 6 Desember 2019 mendatang. Sehingga, pada launching nanti sekaligus digelar Pameran Alutsista sampai 10 Desember 2019.

“Kami bekerjasama dengan lembaga pendidikan SMK Penerbangan Taufiq Mubarok Kuningan dan Korem 063 SGJ akan menggelar Pameran Alutsista sekaligus Grand Opening Wisata Dirgantara yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-10 Desember 2019 bertempat di Area Wisata Edukasi Dirgantara J&J,” kata Kiki kepada bingkaiwarta.com, Rabu (20/11/2019).

Kiki menjelaskan, tujuan dari Wisata Edukasi Dirgantara adalah untuk memperkenalkan wahana informasi dan edukasi tentang kedirgantaraan, sarana pengenalan Alutsista yang dimiliki oleh TNI saat ini, serta merupakan momen penting untuk menunjukan peningkatan kemampuan dan modernisasi Alutsista sebagai pertanggungjawaban TNI.

“Sehingga kami ingin memberikan ruang kepada para masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dengan TNI yang sesuai dengan motto TNI manunggal dengan rakyat,” jelas Kiki.

Kiki juga menyebutkan bahwa selama Pameran Alutsista nanti pihaknya akan tetap menunjukan berbagai penampilan tentang kesenian dan budaya. Kemudian, lomba poto, bakti sosial berupa pengobatan gratis, pembagian sembako, pemberian santunan, dan donor darah, serta berbagi puluhan doorprize menarik untuk para pengunjung.

“Silahkan datang dan kunjungi acaranya. Jangan sia-siakan momen langka ini. Ajak keluarga, teman dan saudara anda untuk menyaksikan Pameran Alutsista di Objek Wisata J&J,” ajaknya. (Abel Kiranti)

20 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com












Berita Terkini

Categories