Aep Saefullah Gelar Turnamen PS Untuk Menjaring Pemilih Milenial

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-01-13 09:28:22+07

Aep Saepudin Gelar Turnamen PS 11.jpg

Lomba Play Station ‘Nomer Opat’ Antar Pemuda se-Dapil 4, di Putra Abas PS (Abah Dalim), Rt. 5/2, Dusun Manis, Desa/Kecamatan Cibingbin, Sabtu (12/1/2019).

 

Kuningan – Untuk lebih mengenalkan, sekaligus mendekatkan diri pada masyarakat, khususnya kaum milenial calon anggota DPRD Kabupaten Kuningan dari Partai Demokrat nomor urut 4 daerah pilihan (Dapil) 4, dan merupakan putra daerah asal Cibingbin Aep Saefullah gelar turnamen play station (PS).

Turnamen, atau lomba hiburan yang saat ini memang tengah digandrungi kalangan remaja tersebut menurut Aep dia beri lebel Lomba Play Station ‘Nomer Opat’ Antar Pemuda se-Dapil 4, dengan mengambil lokasi pertandingan di Putra Abas PS (Abah Dalim), Rt. 5/2, Dusun Manis, Desa/Kecamatan Cibingbin, Sabtu (12/1/2019).

Aep mengaku sengaja menggelar acara tersebut, mengingat tingginya potensi, juga bakat para pemuda, khususnya yang ada di daerah Cibingbin, dan dirinya menginginkan hal itu diarahkan ke arah yang lebih potisitif, disesuaikan dengan lokasi dan minat bakat yang ada, sehingga bisa tersalurkan dengan baik.

“Turnamen PS ini, intinya sebagai wahana silaturahmi dengan kelompok pemuda, agar lebih dekat dan erat lagi. Kedepan pihak kami sedang menginventarisir semua potensi masyarakat, harus bagaimana dan kemana diarahkanya, tentu dalam rangka sosialisasi pengenalan diri,” ungkap Aep kepada bingkaiwarta.com.

Aep bersyukur, karena turnamen PS dengan syarat peserta harus berusia 17 tahun ke atas, atau telah memiliki hak pilih itu mendapat sambutan antusias dari para pemuda, baik dari dalam maupun luar Cibingbin, hal itu terbukti dengan membludaknya jumlah pendaftaran peserta ke meja panitia.

“Alhamdulillah respon sangat luar biasa kita dapatkan dalam penyelenggaraan turnamen yang memperebutkan posisi juara 1 hingga 4 dengan aneka ragam hadiah ini. Dengan antusiasme seperti ini seakan memicu kami untuk menggelar acara tiap bulan, hingga menjelang datangnya hajat nasional Pemilu, yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang,” tutur Aep. (Abel Kiranti)

5 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com






















Berita Terkini

Categories