494
Wednesday, 12 August 2020 14:48 (2 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Agenda Mutasi Pejabat Kuningan Masih Samar

Agenda Mutasi Pejabat Kuningan Masih Samar

Bingkaiwarta, KUNINGAN -  Agenda mutasi pejabat di lingkup Pemkab Kuningan, belum jelas. Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar, masih belum mau menyebutkan kapan agenda mutasi pejabat dilaksanakan. “Belum tahu, belum ada perintah pimpinan,” kata Sekda Kuningan kepada bingkaiwarta.com, Rabu (12/8/2020).
 
Diakui Sekda, kesiapan draf mutasi sebenarnya sudah ada dan sudah siap. Termasuk rekomendasi Kementrian Dalam Negeri RI, dan perihal pengisian pejabat di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) diakuinya sudah turun. 
 
"Masih ada yang harus dibahas. Kita tunggu saja. Kita tunggu perintah pimpinan,” ujarnya.
Apakah agenda mutasi dilakukan pertengahan Agustus 2020 ini, Sekda tersenyum. Ia meminta media menanyakan langsung ke Bupati Kuningan H Acep Purnama. “Silahkan bicara itu, bisa tanya sama Pak Bupati,” imbuhnya.
 
Seperti diketahui sebelumnya, informasi mutasi pejabat akan dilakukan Agustus 2020. Mutasi lebih banyak mengacu pada pengisian jabatan kosong yang ditinggalkan pejabat pensiun dengan jumlah berkisar antara 60 pejabat hingga 70 pejabat. Terdiri dari eselon II, eselon III dan eselon IV. (Abel Kiranti)
pemkab kuningan mutasi

Komentar

Berita Terkait