Akibat Lengah Saat Menyebrang Honda Beat Ditabrak Daihatsu Xenia Hingga Pengendara Motor Alami Luka Parah

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-02-06 06:41:13+07

Akibat Lengah Saat Menyebrang Honda Beat Ditabrak Daihatsu Xenia01.jpgBagian depan mobil Daihatsu Xenia putih dengan nomor Polisi (Nopol) E 1058 SS alami kerusakan parah, setelah bertabrakan dengan Honda Beat ber-nopol E 6719 YAH, di tanjakan Ciharendong, pertigaan jalan Kelurahan Cirendang, pada Minggu (5/2), sekitar Pukul 22.00 WIB

 

Kuningan – Akibat lengah saat berbelok di tikungan tajam dari arah jalan kelurahan Cirendang, langsung menyebrang menuju selatan di jalur utama Kuningan – Cirebon, tepatnya di tanjakan jalan Ciharendong,  Cindy, 19, warga Desa/Kecamatan Ciawigebang tertabrak mobil Daihatsu Xenia putih dengan nomor Polisi (Nopol) E 1058 SS, hingga mengalami luka berat, serta Honda Beat ber-nopol E 6719 YAH yang dikendarainya rusak parah, pada Minggu (5/2), sekitar Pukul 22.00 WIB.

Juana, 35, warga Cirebon yang merupakan pengendara Daihatsu Xenia mengungkapkan, saat dirinya hendak pulang ke Cirebon, setelah berkunjung dari kerabatnya di Kuningan, pas memasuki jalan menanjak di Ciharendong tiba-tiba dari belokan arah Kelurahan Cirendang, Kecamatan Kuningan muncul sebuah motor Honda Beat dengan kecepatan tinggi langsung bablas menyebrang.

“Tampaknya dia hendak berbelok ke arah kanan, atau arah Kuningan kota, namun karena kecepatannya tinggi, serta langsung saja menyebrang, saya kaget, serta tidak bisa mengendalikan kendaraan yang saya bawa, untuk menghindari motor tersebut,” jelas Juana kepada Bingkai Warta di tempat kejadian.

Juana yang tak berani keluar dari kendaraannya hingga pihak kepolisian datang ke tampat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, akibat dari kelengahan si pengendara Honda Beat tabrakan keras-pun terjadi, serta tak hanya menyebabkan motor tersebut rusak parah, tetapi mobil yang dikendarainya juga ringsek di bagian bemper depan, lampu bagian kiri, juga kap mesin.

Alan, 17, warga Cirendang yang merupakan teman Cindy menuturkan, gadis asal Desa Ciawigebang itu baru saja berkunjung ke rumahnya, dan saat hendak pulang dia mengantarkan dengan mengikuti memakai motornya dari belakang.

Sesampai di jalan utama, dan saat menyebrang, serta hendak berbelok ke kanan dari arah selatan datang mobil Xenia, karena saat mengendarai motornya lumayan kencang, sekaligus tidak melihat dulu ke kiri dan kanan, akhirnya gadis itupun tak bisa menyelamatkan diri dari hantaman mobil tersebut.

Setelah kejadian itu, lanjut Alan, Cindy langsung dibawa ke RS Juanda untuk mendapatkan perawatan, karena jika dilihat dari posisi saat tabrakan terjadi, kondisi tubuh Cindy hingga terpental masuk ke bagian bawah badan mobil Xenia.

Sementara itu dr Wawan, dokter jaga di IGD RS Juanda saat dikonfirmasi menerangkan, dari hasil pemeriksaan sementara kondisi kaki kanan Cindy susah digerakan, begitu pula dibagian pinggang, dan diduga mengalami patah tulang, “Namun kami belum bisa memberikan keterangan secara pasti, karena belum dilakukan rontgen, sedangkan disini tidak memiliki alat itu, sehingga korban akan kami rujuk ke RSUD 45 Kuningan,” terangnya. (Yud’s)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories