Akibat Pengendara Mengantuk Sebuah Mobil Mazda Hitam Tabrak Tembok Hingga Hancur

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2016-12-03 14:39:05+07

Akibat Sipengendara Mengantuk.jpg

Kondisi tembok yang roboh, serta kerusakan bagian depan dialami sedan Mazda hitam dengan Nopol B 1390 PAG, dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Desa/Kramatmulya, Sabtu (3/12)

Kuningan – Diduga karena rem blong sebuah mobil sedan Mazda matic warna hitam dengan nomor Polisi (Nopol) B 1390 PAG yang dikendarai Ega, 23, warga perumahan Ciharendong, Kuningan menabrak pagar rumah milik Arifin, 44, di Rt. 13/4 Dusun Puhun, Desa/Kecamatan Kramatmulya, hingga hancur berantakan, Sabtu (3/12).

Menurut Ega pengendara Mazda hitam, kecelakaan itu terjadi akibat dirinya merasa mengantuk, dan kondisi rem mobil blong sehingga dia tidak bisa mengendalikan kendaraannya, “Karena saya mengantuk saat tengah mengendarai, tiba-tiba mobil tidak terkendali, dan rem tidak berfungsi akhirnya menabrak tembok,” terang Ega kepada BINGKAI WARTA.

Meski dalam kecelakaan tunggal itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun telah mengakibatkan tembok rumah Arifin hancur, serta kondisi mobil sendiri mengalami kerusakan, terutama di bagian depan, dan Ega mengaku siap mengganti semua kerugian yang dialami Arifin.

Sementara itu Arifin menyebutkan, dirinya sangat kaget saat mendengar suara dentuman keras di depan rumahnya, dan saat dilihat tembok pagar rumahnya telah roboh akibat ditabrak sedan tersebut, “Saya kaget mendengar suara dentuman depan rumah dan ketika dihampiri tembok rumah saya sudah ambruk,” ujarnya.

Arifin bersyukur jika sipengendara memang mau mengganti kerugian, dan berharap sipengendara tidak berbelit belit, karena meskipun masalah kecelakaan tidak ada seorangpun yang menginginkannya, tetapi kehancuran tembok rumahnya itu merupakan akibat dari kelalaian si pengendara sendiri. (Tatang Budiman)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com












Berita Terkini

Categories