1,001
Thursday, 06 August 2020 19:39 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Dua Pria Terkapar Dijalan Raya

Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Dua Pria Terkapar Dijalan Raya

Bingkaiwarta, CIAWIGEBANG - Dua pria terkapar di Jl. Raya Kadurama Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan akibat kecelakaan lalu lintas, Kamis (6/8/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizki Syawaludin, kedua korban tersebut atas nama Sunandi (45) pengemudi motor Honda Beat warna putih biru, warga Dusun Cimulya RT 01 RW 05 Desa Cihideung Hilir Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan dan Jaja Tarja (43) pengemudi motor Honda Beat warna putih warga Desa Cikandang RT 05 RW 03 Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi sepeda motor Honda Beat warna putih biru mengalami luka patah tulang di kaki kanan, patah tulang di tangan kanan, dan robek terbuka di lutut kanan," kata Kasat Lantas kepada bingkaiwarta.com.

Baca Juga:

Sedangkan untuk pengemudi motor Honda Beat warna putih, mengalami luka benturan di kepala, dan keluar darah di mulut. "Keduanya tidak menggunakan helm. Dan, langsung di larikan ke RSUD 45," ujarnya.

Dari keterangan saksi di TKP, Ahyadi dan Agus menyatakan, semula sepeda motor Honda Beat warna putih biru melaju dari arah Ciawigebang menuju Cidahu (barat ke timur) dan langsung mengalami kecelakaan dengan sepeda motor Honda Beat warna putih yang datang dari arah berlawanan. (Abel Kiranti)

kecelakaan lalu lintas sepeda motor Honda Beat Ciawigebang

Komentar

Berita Terkait