Alea dan Nay Nay Salon Berikan Fasilitas Berkelas Dengan Harga Terjangkau

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-09-17 21:43:58+07

Alea dan Nay Nay PS 12.jpg

Alea dan Nay Nay Salon berada di Jalan RE. Martadinata No. 115, Kelurahan Ciporang, Kecamatan/Kabupaten Kuningan.

 

Kuningan – Kecantikan dan kebugaran sudah menjadi kebutuhan kaum wanita saat ini, terutama bagi mereka yang senantiasa menjaga penampilan. Bahkan kaum pria pun sudah turut merasakan kebutuhan akan hal tersebut dan tak terkecuali di Kabupaten Kuningan.

Kebutuhan dua hal tersebut tentunya dengan pergi ke salon kecantikan. Salah satunya yakni Alea Salon yang berada di Jalan RE. Martadinata No. 115, Kelurahan Ciporang, Kecamatan/Kabupaten Kuningan.

Alea Salon merupakan bentuk usaha yang menyediakan perawatan kosmetik wajah, rambut dan kulit bagi laki-laki maunpun perempuan. Alea Salon juga menerima potong dan cat rambut, pedicure, medicure, facial, serta body spa, dan tentunya perawatan lainnya dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Allea dan Nay Nay Salon Berikan Fasilitas Berkelas Dengan Harga Terjangkau 12.jpgLain dulu lain sekarang, zaman dulu mungkin memang para kaum wanita itu melakukan perawatan dengan menggunakan ramuan kecantikan secara tradisional hasil olahan sendiri. Namun di zaman modern kini tak perlu repot-repot untuk membuat bahan itu dan cukup dengan membelinya di toko-toko kecantikan.

Meskipun tinggal membeli begitu saja, namun tentunya ada saja beberapa bagian tubuh yang memang memerlukan bantuan orang lain untuk merawatnya. Namun meski demikian, kaum wanita nyatanya sudah ditentukan terlahir sebagai makhluk yang senang dimanjakan.

Ella Dian, 45, owner Alea Salon mengungkapkan bahwa dirinya sengaja membuka usaha tersebut lantaran dirinya pun menyadari bahwa memang sering dibutuhkan tempat khusus bagi perawatan tubuh tersebut terlebih di masa kini.

Usaha perawatan dan kebugaran miliknya tersebut terbukti menjadi primadona di kalangan kaum hawa. Telah banyak yang datang dan melakukan perawatan di Alea Salon yang memiliki tempat sangat strategis.

Tempat yang sangat strategis itu ternyata mengundang banyak kepenasaran bagi yang belum pernah datang kesana. Bagaimana tidak, dengan memiliki tempat yang luas, design interior yang cukup mewah dan elegan , ditambah fasilitasnya yang nyaman sudah barang tentu kondisi tersebut benar-benar membuat siapapun penasaran dan membuat kerasan ingin berlama-lama disana bagi yang pernah berkunjung.

“Kami disini tidak hanya menghadirkan perawatan rambut saja, tetapi ada salon spa, butiq dan ruang refleksi sebagai tempat memanjakan diri bagi kaum pria dan wanita di Kuningan (One Stop Service). Kami juga menghadirkan staylist yang berpengalaman, dengan fasilitas dan suasana yang nyaman juga tentunya,” ungkap Ella kepada BINGKAI WARTA, Minggu (17/9/2017).

Dengan harga yang terjangkau, Ella tak hanya menyediakan jasa pelayanan di satu variasi saja. Namun juga tersedia Nay Nay Reflexology, dengan therapist yang berpengalaman dan bersertifikat nasional, ruangan therapist yang sangat nyaman sengaja Ella ciptakan untuk membuat para tamu benar-benar rileks.

“Untuk hal pijat memijat itu jangan sembarangan. Harus olah therapist yang sudah teruji sehingga mampu menghadirkan kebugaran dan kesehatan setelah prosesnya,” ujarnya.

Tidak cukup disitu, istri dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini juga menyediakan butique di dalamnya. Aneka ragam fashion sengaja Ia hadirkan guna memenuhi kebutuhan penampilan wanita.

Terdapat beragam tas yang dia pajangkan di lemari etalasenya, “Disini juga tersedia model-model baju terkini atau update yang tidak dapat ditemukan di toko-toko atau butique lainnya,” ungkap Ella.

Selain itu, di teras depan pun nampak warung kuliner dengan suasananya yang teduh dan mendamaikan. Ornamen-ornamen yang indah, cukup membuat suasana jadi romantis. Dengan lahan parkir yang nyaman tentunya tidak akan membuat pengunjung bingung untuk menyimpan kendaraannya.

Sementara itu, Susi, 32, salah satu pengunjung yang saat itu selesai melakukan perawatan tubuh di Allea Salon mengungkapkan bahwa dirinya senang dan merasa nyaman ketika berada di tempat tersebut. Untuk harga sendiri, menurutnya itu terjangkau.

“Saya merasa senang dan nyaman datang ke salon ini. Kalau soal harga sih ya bisa terjangkau. Yang membuat betah disini tuh karena tempatnya sangat bersih dan nyaman. Pelayan-pelayannya juga sangat ramah. Pokoknya saya sangat puas dengan pelayanan dan fasilitas di Alea dan Nay Nay salon ini,” ungkap Susi. (Abel Kiranti)

3 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, ADVERTORIAL

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com










Berita Terkini

Categories