Alumni SMUN Ciawigebang Angkatan 2000 Gelar Baksos ke 19 di Desa Kalimanggiskulon

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-12-01 20:37:08+07

Alumni SMUN Ciawigebang Angkatan sfsfs.jpg

Baksos alumni SMU Negeri Ciawigebang angkatan 2000, di Desa Kalimanggiskulon, Kecamatan Kalimanggis, Minggu (1/12/2019).

 

Kuningan – Alumni SMU Negeri Ciawigebang angkatan 2000 kembali gelar baksos untuk yang ke-19 kalinya, dan digelar di Desa Kalimanggiskulon, Kecamatan Kalimanggis, Minggu (1/12/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan berupa santunan anak sholeh, santunan paket sembako untuk para jompo, operasi pasar dan wakaf sandal wudhu untuk di masjid.

Ketua koordinator alumni SMU Negeri Ciawigebang angakatan 2000 Iman Firmansyah, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Ini adalah program rutin kami. Dan, kami selalu menyisihkan rejeki untuk bisa berbagi kepada sesama, meringankan beban mereka yang kurang mampu serta untuk meningkatkan rasa kepedulian atau jiwa sosial,” kata Iman kepada bingkaiwarta.com

Ia berharap dari kegiatan sosial ini dapat menjadikan suri tauladan bagi semuanya. Sehingga, dengan adanya rasa kepedulian kepada sesama setidaknya bisa membantu mereka yang memang benar-benar membutuhkan.

“Diantara rejeki yang kita miliki, sebagian ada hak mereka yang benar-benar membutuhkan. Indahnya berbagi tidak akan mengurangi harta yang kita miliki,” tandasnya. (Abel Kiranti)

9 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com












Berita Terkini

Categories