Anggota Komunitas Wargi Kuningan Bertemu di Darat Untuk Halal Bihalal

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-06-10 18:25:26+07

Anggota Komunitas Wargi sdsd.jpg

KWK saat gelar Halal Bihalal di Hotel Linggarjati, kemarin.

 

Kuningan – Sejumah anggota Komunitas Wargi Kuningan (KWK) bertemu di darat untuk menggelar Halal Bihalal di Hotel Linggarjati, Jalan Raya Linggarjati, Kuningan, kemarin.

Acara ini dihadiri tak kurang dari 350 anggota KWK, ditambah 13 Ketua dan Pengurus Koordinator  Wilayah, serta Pembina KWK Heri Yulianto SE, dan Dra. Hj. Yohana Yusuf.

Anggota grup yang lebih aktif di dunia maya Facebook ini tidak sebatas seremonial saja saat berkumpul. Mereka pun memberi santunan pada anak yatim piatu.

Acara pun lebih meriah sebab KWK senantiasa menggelar acara semacam ini setiap tahun. Sehingga organ dangdut tak lepas mengiringi acara tersebut.

Ketua Umum KWK Drs. Didi Sutardi, S.Pd, mengapresiasi acara temu wargi perantau Kuningan yang tergabung dalam Komunitas Wargi Kuningan.

Disebutkan Didi, mereka berasal dari berbagai daerah rantauan seperti Jakarta, Depok, Bogor dan  Bekasi.

“Alhamdulilah kemarin acaranya berjalan sukses tanpa ekses. Kita semua para perantau yang berada di Jabodetabek dapat kembali berkumpul menjalin silaturahmi serta bisa bertegur sapa di darat,” ungkap Didi kepada bingkaiwarta.com, Senin (10/06/2019).

Didi berpesan kepada seluruh anggota KWK dimanapun berada untuk tetap menjaga silaturahim, serta meningkatkan kepedulian sosial dan mempunyai rasa memiliki terhadap KWK. (Abel Kiranti)

3 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com




















Berita Terkini

Categories