186
Thursday, 03 September 2020 10:04 (3 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Anggota TNI Gotong Royong Bantu Warga, Bangun Masjid di Desa Cibulan

Anggota TNI Gotong Royong Bantu Warga, Bangun Masjid di Desa Cibulan

Bingkaiwarta, CIDAHU - Sebagai wujud nyata pengabdian untuk rakyat, 5 anggota Koramil 1508/Cidahu melaksanakan giat Karya Bakti Satkowil pembangunan Masjid Jami Nurul Hikmah Desa Cibulan, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Kamis (3/9/2020). 

Danramil 1508/Cidahu Kapten Arm Hambali melalui Babinsa Desa Cibulan Pelda Mukri menyampaikan dukungannya atas kegiatan yang dilaksanakan. Dikatakannya Program kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Koramil 1508/Cidahu Kodim 0615/Kuningan adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastuktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat Desa Cibulan yang membutuhkannya.

”Kehadiran TNI dalam Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau rehab tempat ibadah diwilayah tanggung jawabnya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program teritorial tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan karya bakti tersebut,” kata Pelda Mukri kepada bingkaiwarta.com.

Kepala Desa Cibulan, Iwan Gunawan yang turut pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pembangunan masjid ini merupakan kebutuhan masyarakat karena sarana satu-satunya ibadah umat Islam di daerahnya. Dia juga menambahkan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah membantu kegiatan pembangunan Masjid Jami Nurul Hikmah ini. "Semoga Allah SWT Membalas budi baik bapak-bapak TNI sekalian," tandas Iwan. (Abel Kiranti)

Bangun Masjid Gotong Royong Desa Cibulan

Komentar

Berita Terkait