258
Thursday, 27 May 2021 20:14 (2 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Aryansa Resmi Dilantik Menjadi Kasi Intel Kejari Kuningan

Aryansa Resmi Dilantik Menjadi Kasi Intel Kejari Kuningan

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan L Tedjo Sunarno SH MH, secara resmi mengambil sumpah jabatan Aryansa SH sebagai kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) yang baru, Kamis (27/5/2021) di Aula Kejari setempat. Kasi Intel Kejari Kuningan yang baru ini, merupakan mantan Kasi Datun Kejari Cianjur.

 

Pelantikan Aryansa SH itu berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung untuk menggantikan Mahardika Rahman SH MH yang pindah tugas menjabat sebagai Kabag Hukum Setda Kabupaten Kuningan.

 

Acara pelantikan disaksikan oleh Kasi Pidsus Muhammad Haris SH dan Kasi Datun Andi Manapang T. Jonatan SH MH, serta dihadiri oleh seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Kuningan. Acara ini berlangsung dengan lancar dan khidmat.

 

Kajari Kuningan L Tedjo Sunarno SH MH usai memimpin pengambilan sumpah mengucapkan selamat bergabung menjadi keluarga Kejari Kuningan kepada Kasi Intel yang baru.

 

Ia berharap dukungan dan kerjasamanya demi menciptakan Kuningan, menjadi zona integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK) sebagaimana arahan dari pimpinan tinggi.

 

“Kepada kasi intel yang baru, segera menyesuaikan diri di Kejari Kuningan dan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” kata Kajari.

 

Menurutnya, semua program yang ditinggalkan oleh Kasi Intel lama sudah berjalan dengan maksimal. Namun, dengan kehadiran Kasi Intel yang baru dapat melanjutkan bahkan bisa meningkat dari sebelumnya.

 

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung, semoga dapat segera menyesuaikan diri,” tutupnya. (Abel Kiranti)

Kejari Intel Pelantikan Kuningan

Komentar

Berita Terkait