Asep Warga Desa Kadungarum Tewas Ditempat Setelah Terlindas Truk Kontainer

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2016-08-24 20:11:06+07

kecelakaan lalin 24-08-2016.jpg

Kondisi motor Jupiter MX milik Asep yang tertabrak truk pengangkut semen dan mengakibatkan pengendaranya meninggal dunia diamankan jajaran Unit Lakalantas Satlantas Polres Kuningan. (Photo : T. Budiman)

 Kuningan – Asep, 21, warga Desa Kedungarum, Kecamatan/Kabupaten Kuningan meninggal dunia akibat motor Yamaha Jupiter MX ber-plat nomor E 2107 ZR yang dikendarainya tertabrak kontainer, dan Asep sendiri langsung terlindas di perlintasan jalan baru Kedungarum – terminal tipe A Kertawangungan, Rabu (24/8).

Menurut keterangan Ramsi, 43, warga Kalurahan Ancaran yang berada di tempat kejadian, dan melihat langsung saat peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi menyebutkan, Asep yang mengendarai sepeda motor bebek dari Kedungarum melaju kencang menuju arah terminal Kertawangunan, karena posisi jalan menikung, sepertinya korban tidak melihat dari arah berlawanan muncul sebuah truk kontainer.

Karena korban membawa motor dengan kecepatan tinggi, kata Ramsi, korbanpun tidak bisa mengendalikan diri, dan akhirnya menabrak truk pengangkut semen dangan nomor polisi E 9276 yang ada dihadapannya, “Korban terpental ke tengah jalan, dan langsung terlindas ban bagian kanan belakang truk,” katanya.

Dari hasil pantauan langsung, setelah melihat kejadian kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Asep, dengan luka parah di bagian bahu, beberapa warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Kuningan, dan mengingat lokasi kejadian dengan Mapolres Kuningan jaraknya tidak terlalu jauh, tak lama petugas Unit Laka-pun datang, dan langsung melakukan olah TKP.

Korban sendiri langsung dibawa ambulan menuju rumah sakit untuk dilakukan otopsi, sedangkan Sobirin, 52, warga Palimanan, Cirebon yang mengaku membawa kendaraan dengan kecepatan sedang setelah mengantarkan semen dari salah satu toko bangunan di wilayah Kertawangunan langsung diamankan pihak kepolisian.

Sementara jajaran Unit Lakalantas Satlantas Polres Kuningan saat dimintai keterangan menyebutkan, pihaknya belum bisa melakukannya, karena peristiwa nahas yang menimpa pemuda penjual fried chicken itu masih dalam proses penyelidikan, dan pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (T.Budiman)

 

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories