Atlet Angkat Berat Kuningan Boyong Medali Emas dan Perak Pada Kejubar Seleksi Pra PON 2019 di Bandung

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-07-04 14:28:18+07

Atlet Angkat Berat Kuningan Boyong Medali Emas dan Perak sdsd.jpg

Atlet Angkat Berat Kabupaten Kuningan.

 

Kuningan – Atlet angkat berat Kabupaten Kuningan kembali torehkan prestasi gemilang pada event Kejurbar seleksi Pra PON 2019 yang berlangsung di Gedung PABBSI GOR Pajajaran, Bandung, (1-2/6/2019).

Dari 5 atlet yang dikirimkan lewat formasi 3 atlet senior seperti Susi Susanti di kelas 52 kg, Maria Magdalena kelas 84 kg, dan Fitria Martiningsih kelas +84 kg, serta kelas formula Yolanda di kelas 52 kg dan Agit Solihin kelas 105 kg, tim PABBSI Kuningan berhasil mengumpulkan 3 medali emas dan 2 medali perak.

Ketua PABBSI Kuningan Uu Kusmana, M.Si, menerangkan, perolehan kelima medali itu diantaranya 3 medali emas diraih oleh Susi Susanti, Maria Magdalena dan Fitri Martiningsih. Sedangkan untuk medali perak diraih oleh Yolanda dan Agit Solihin.

“Ini semua tidak terlepas dari kerja keras Pelatih Kepala Angkat Berat Pak Tri Haryanto dan tiga asistennya yaitu Rohman Suherman, Ono Sutrisno, dan Gunawan. Perlu diketahui untuk atlet pemula Yolanda dan Agit ini adalah atlet pemula asli Kuningan yang baru 1 tahun kurang berlatih di Mess PABBSI komplek GOR Kuningan,” tutur Uu Kusmana yang juga merupakan Kabag Barjas Kabupaten Kuningan, kepada bingkaiwarta.com, Kamis (4/7/2019).

Sementara itu, untuk atlet Bina Raga dalam hal ini tidak diikut sertakan dalam dalam event Kejurbar. Namun Uu tetap menghimbau supaya para atlet tetap semangat dalam berlatih sehingga bisa menjaga kekompakan organisasi.

“Alhamdulilah, kami merasa puas dengan hasil pencapaian ini. Dengan demikian, para atlet Angkat Berat bisa membuktikan bahwa mereka mempunyai kualitas. Namun, kami juga berharap kepada semua atlet PABBSI agar jangan terlena dengan pencapaian medali yang sudah diraih, sehingga melupakan jadwal latihan. Tetap semangat, terus berlatih jaga kekompakan agar para atlet PABBSI bisa meningkatkan lagi prestasinya diberbagai event,” pungkasnya. (Abel Kiranti)

15 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, OLAH RAGA

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories