Augustina Connie Konsolidasi Bersama Tim Seratus di Kawasan Situs Sangiang

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-01-09 13:59:08+07

Augustina Connie Konsolidasi BS.jpg

Tim Seratus saat Konsolidasi  di kawasan Situs Sangiang dan Situs Lingga, Kawasan Agrowisata Peninggalan Sejarah Purba, di Desa Sagarahiang, Kecamatan Darma, kemarin.

 

Kuningan – Calon Anggota DPR RI nomor urut 3 Augustina Connie dari Dapil X yang meliputi Kota Banjar, Pangandaraan, Ciamis dan Kuningan gelar konsolidasi bersama Tim Seratus di kawasan Situs Sangiang dan Situs Lingga, Kawasan Agrowisata Peninggalan Sejarah Purba, di Desa Sagarahiang, Kecamatan Darma, kemarin.

“Konsolidasi Team Seratus ini kita gelar untuk mengukuhkan team relawan pemenangan Ibu Connie di wilayah Kabupaten Kuningan. Khususnya agar bisa meraih suara kemenangan untuk melenggang ke senayan dan menjabat sebagai anggota DPR RI dari PDIP,”kata Ketua Relawan Team Seratus, Ucu, didampingi rekan-rekan di Rumah Aspirasi Sosial Kemasyarakatan, di Jalan Raya Sukamulya, Kecamatan Cigugur, Rabu (09/01/2018).

Ucu menerangkan bahwa giat tersebut dilakukan bersama para relawan Team Seratus yang datang dari kalangan orang tua, dewasa dan kalangan milenial. Juga ia memandang giat dilakukan di depan halaman pintu masuk ke Situs Sangiang Sagarahiang karena memang merupakan kawasan bersejarah.

“Karena Kuningan sangat banyak sekali tempat-tempat sejarah. Tentu kami juga mengisinya dengan pengukuhan struktur team pemenangan, kegiatan seni musik tradisonal, sastra puisi, musikalisasi orasi, juga ngeliwet bersama,” tutur Ucu.

Ucu menilai giat di Sagarahiang yang merupakan kawasan lahan perkebunan dan pertanian notabene warganya adalah petani. Itu sangat cocok lantaran Augustina Connie dan suaminya juga memang sangat ingin fokus di bidang pertanian.

“Kami semua yakin dan kami semua secara Bismillah, semoga suara Ibu Connie bisa  mencapai target di Kuningan. Dan beliau bisa menjadi anggota DPR RI untuk periode 2019 – 2024 agar bisa membantu dalam mewujudkan semua mimpi-mimpi seluruh warga masyakatat Kuningan, khususnya dibidang pertanian, pendidikan, perekonomian seni dan budaya, Man Jadda Wajada,” tandasnya penuh harap. (TedyAgeng)

9 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com















Berita Terkini

Categories