Auto 2000 Cabang Kuningan Bakal Diresmikan Secara Serentak Bersama 10 Cabang Lainnya di Cikarang Utara

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-08-13 09:54:02+07

Auto 2000 Cabang Kuningan Bakal Diresmikan Secara Sereasdda.jpg

Bangunan kantor Auto 2000 Cabang Kuningan di Jalan RE. Martadinata Kertawangunan atau samping Kantor PDAM Kabupaten Kuningan.

 

Kuningan – Sebagai dealler resmi penyedia kendaraan roda empat jenis Toyota, Auto 2000 kian melebarkan sayap dengan membangun ratusan cabang yang terletak hampir di seluruh daerah di Indonesia

Tahun ini menjadi tahun yang berbunga sebab pada tanggal 14 Agustus 2019 mendatang Auto 2000 bakal melakukan gebrakan serentak dengan meresmikan 11 cabang dealler Auto 2000 di berbagai daerah yang ceremonialnya dipusatkan di Cikarang Utara, Bekasi.

Berdasarkan data Grand Opening itu,cabang Kuningan yang terletak di Jalan RE. Martadinata Kertawangunan atau samping Kantor PDAM Kabupaten Kuningan tercatat menjadi cabang ke 124 dari total cabang se Indonesia yang seluruhnya 126.

Auto 2000 Kuningan yang mempunyai luas tanah 4250 m² dan luas bangunan 1230 m² itu menyediakan layanan menyeluruh berupa showroom (vehicle), bengkel (service), dan spare part serta memiliki tiga area display mobil Toyota.

Auto 2000 Cabang as.jpgKepala Cabang Auto 2000 Kuningan Edy Susanto menerangkan, kehadiran cabang Auto 2000 di Kuningan sebagai salah satu alasan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen. Sebab dari market 147 unit mobil/bulan yang dibeli warga Kuningan di Cirebon, 35 persennya merupakan produk Toyota.

“Dalam membeli kendaraan roda empat Toyota lah yang lebih dominan dipakai. Karena dealler mobil Toyota ini sangat terpercaya dan paling banyak jaringannya di Indonesia. Untuk di Kabupaten Kuningan sendiri Auto 2000 sudah hadir sejak Oktober 2018. Dan memang benar warga Kuningan paling banyak menggunakan mobil Toyota dan mereka mempercayakannya pada kami. Itu juga sebagai alasan kami hadir di Kota Kuningan ini karena banyaknya konsumen Cirebon berasal dari Kuningan,dan kami ingin mendekatkan layanan kami khususnya ke Wilayah Kuningan" tutur Edi kepada bingkaiwarta.com, kemarin.

Edi yang didampingi Kepala Bengkel Kabul Suwaskhito dan Customer Relation Coordinator (CRC) Pungki Rusliyanti Putri menjelaskan, jenis mobil Toyota yang paling banyak dibeli konsumen khususnya masyrakat Kuningan yaitu Agya, Calya, Avanza dan Rush.

Untuk layanan di Auto 2000 cabang Kuningan tidak perlu dikhawatirkan karena sudah memiliki layanan bengkel yang sama dengan beberapa daerah lainnya, “Kalau untuk standar layanan bengkel Toyota itu sama dengan di beberapa daerah lainnya. Karena orang yang ditugaskan merupakan mekanik yang sesuai standar Toyota,” jelasnya.

Untuk promo sendiri, pada bulan Agustus ini saja tersedia tawaran DP ringan serta suku bunga kredit sebesar 1,7% per tahun. Dimana program ini merupakan program Gebyar Merdeka dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI.

“Selain itu ada juga program diskon 20% untuk setiap pergantian ban mobil. Dan program ini berlaku hingga 31 Agustus. Konsumen juga bisa mendapatkan free nitrogen dan free jasa balance,” sambungnya.

Ia berharap dengan kehadiran dealer Auto 2000 cabang Kuningan warga Kuningan tidak perlu lagi ke Cirebon untuk membeli mobil karena sekarang,selain lebih dekat juga dapat menghemat waktu serta dipastikan mendapatkan pelayanan yg sama sesuai dgn standar Auto2000.

Konsumen di Kabupaten Kuningan pun bisa langsung menghubungi (0232) 8612000.(Abel Kiranti)

11 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, ADVERTORIAL

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com




















Berita Terkini

Categories