129
Thursday, 22 July 2021 09:14 (3 hari yang lalu)    Tulis Komentar

Bantu Ringankan Beban Warga, Lapas Kuningan Berbagi Paket Sembako

Bantu Ringankan Beban Warga, Lapas Kuningan Berbagi Paket Sembako

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kuningan telah melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial pada Program "Kumham Berbagi", Rabu (21/7/2021). Kegiatan ini sesuai dengan Surat Kantor Wilayah Nomor : W.11-UM.01.01-6190 untuk membantu Masyarakat yang terdampak PPKM Covid-19.

Bantuan sosial tersebut berupa 70 paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng dan telur ayam. Paket sembako tersebut langsung dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, secara menyebar oleh seluruh petugas  Lapas Kuningan di Kabupaten Kuningan.

Kalapas Kuningan Gumilar Budirahayu mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kuningan ditengah wabah pandemi Covid-19. "Dimasa pandemi ini banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita. Karena banyak juga dari mereka yang kehilangan pekerjaannya akibat adanya kebijakan pemerintah tentang PPKM Darurat. Oleh karena itu, disini kami hadir untuk membantu meringankan beban mereka," ujar Gumilar kepada bingkaiwarta.com, Rabu (22/7/2021).

Ia berharap dengan adanya program "Kumham Berbagi" yang diselenggarakan secara serentak ini, semoga dapat memberikan semangat dan kebahagiaan ditengah pandemi, serta bisa meringankan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini. (Abel Kiranti)

Lapas kuningan

Komentar

Berita Terkait