Basajan, Melekat disosok H Acep Purnama

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-06-19 11:17:46+07

bupati 2.jpg

H. Acep Purnama Menikmati Buka Puasa Bersama Karang Taruna Giri Taruna Desa Subang

 

Kuningan - Bupati Kuningan H. Acep Purnama menikmati buka puasa bersama Karang Taruna Giri Taruna Desa Subang kecamatan Subang usai menghadiri acara pasar murah di kecamatan Subang, kemarin. Ada pemandangan unik pada saat buka puasa tiba. Tampak terlihat tidak segannya Acep makan beralaskan daun bersama para pemuda Karang Taruna tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Acep mengajak seluruh warga yang hadir agar dapat mengisi bulan Ramadhan ini dengan ibadah yang sebaik-baiknya, Acep pun mengatakan bahwa karang taruna adalah sebagai organisasi sosial mitra pemerintah dan berharap agar karang taruna dapat berperan aktif dalam membantu pembangunan di desanya. " Mari kita bersama-sama saling membantu dalam pelaksanaan pembangun menuju Kuningan MAS," kata Acep.

Di tempat yang sama Ketua Karang Taruna Desa Subang Munawar Taufik mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran pengurus lainnya merasa bangga dan salut kepada Bupati Kuningan yang mau makan bersama dengan beralaskan daun bersama para pengurus karang taruna. " Hal ini menunjukkan bahwa walaupun seorang bupati tidak ada sekat antara pimpinan dan rakyatnya," ujar Munawar kepada Bingkaiwarta.

Munawar berharap dengan adanya kegiatan seperti ini akan terus dapat berlanjut di kegiatan lainnya. (Elly Said)

6 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com










Berita Terkini

Categories