Baznas Kabupaten Kuningan Beri Bantuan Untuk Teti ‘Manusia Kayu’

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2020-02-14 15:58:25+07

photo_2020-02-14_14-16-44.jpg

Teti pengidap penyakit pengapuran tulang, warga Dusun IV, Pataregan, Desa Ciporang, Kecamatan Maleber, saat mendapat kunjungan dari team Layanan Aktif Baznas (LAB) Kabupaten Kuningan.

 

Kuningan - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum dhua'fa, Baznas Kabupaten Kuningan telah mengunjungi rumah kediaman Teti yang mengidap penyakit pengapuran tulang, warga Dusun IV, Pataregan, Desa Ciporang, Kecamatan Maleber, kemarin.

Teti "manusia kayu" yang sempat viral di beberapa TV Nasional ini, mendapat bantuan dana untuk membeli kebutuhan sehari-harinya seperti revanol, pampers, dan kebutuhan lainnya.

“Alhamdulilah, kemarin kita dari Baznas Kabupaten Kuningan telah menyalurkan bantuan untuk saudara Teti yang mengidap penyakit pengapuran tulang dari sejak kecil. Ini sebagai bentuk kepedulian dan responshif dari Baznas untuk kaum dhuafa yang mengharapkan bantuan moril maupun materil,” kata Dudi Wakil dari team Layanan Aktif Baznas kepada bingkaiwarta.com, Jumat (14/2/2020).

Disampaikan Dudi, bantuan yang diberikan Baznas Kabupaten Kuningan untuk Teti merupakan yang kedua kalinya setelah dulu tahun 2017.

“Saat kepemimpinan Baznas dipegang oleh H. Uba Subari, kami juga sudah memberikan bantuan berupa ranjang pasien atau tempat tidur untuk Teti,” ujarnya.

Selain kepada Teti, Baznas Kabupaten Kuningan juga membantu warga-warga dhuafa di wilayah Kabupaten Kuningan yang diberikan secara langsung oleh team Layanan Aktif Baznas (LAB) Kabupaten Kuningan.

“Kami akan datang secara langsung ke rumah-rumah kaum dhuafa yang bernasib seperti Teti. Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan kebutuhan mereka yang benar-benar membutuhkannya,” pungkas Dudi. (Abel Kiranti)

 

8 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com












Berita Terkini

Categories