168
Monday, 19 July 2021 17:55 (6 hari yang lalu)    Tulis Komentar

Baznas Kuningan Salurkan 1000 Paket Sembako

Baznas Kuningan Salurkan 1000 Paket Sembako

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Baznas Kabupaten Kuningan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan salurkan 1000 Paket Sembako untuk masyarakat Kabupaten Kuningan yang terdampak pandemi Covid-19, Minggu (18/7/2021) .

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua Baznas Kuningan, Drs. H. R Yayan Sofyan bersama jajaran komisioner Baznas Kuningan kepada Bupati Kuningan, H. Acep Purnama di Pendopo Kabupaten Kuningan. 

Bupati kuningan, H. Acep purnama mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kuningan yang dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama mengatasi dampak dari pandemi Covid-19 bagi masyarakat. 

"Terima kasih kepada Baznas Kuningan yang terus bersinergi bersama untuk mengatasi dampak dari pandemi Covid-19," ucapnya.

Bupati berharap bantuan ini bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ketua BAZNAS Kuningan, Drs H. R Yayan Sofyan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para muzaki yang telah menitipkan zakat infaq sedekah kepada Baznas Kuningan.

"Tentu bantuan 1000 paket ini merupakan amanat dari para muzaki yang telah menitipkan zakat, infaq, sedekahnya, melalui Baznas Kuningan," ujarnya.

Ia mengajak kepada para agniya agar bersama membantu masyarakat  terdampak pandemi Covid-19 dengan menitipkan zakat, infaq, dan sedekah melalui Baznas Kabupaten Kuningan. 

Perlu diketahui bersama, bantuan 1000 paket sembako ini akan disalurkan sebagian oleh pemerintah daerah dan sebagian oleh Baznas Kuningan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang terdampak pandemi. (Abel Kiranti)

Baznas

Komentar

Berita Terkait