677
Wednesday, 10 June 2020 17:34 (4 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Belum Puas Audensi dengan Bupati, ANARKIS Bakal Kembali Gelar Aksi Lanjutan

Belum Puas Audensi dengan Bupati, ANARKIS Bakal Kembali Gelar Aksi Lanjutan

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Puluhan wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Kuningan Bersatu (ANARKIS) merasa belum puas atas audensi dengan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama yang berlangsung di Ruang Rapat Linggajati Setda Kabupaten Kuningan, Selasa (9/6/2020) kemarin.

Koordinator Aliansi Jurnalis Kuningan Bersatu (ANARKIS), Iyan Irwandi  menegaskan, pihaknya akan kembali menggelar aksi lanjutan. Pasalnya, para wartawan yang tergabung dalam ANARKIS merasa tidak puas dengan hasil audiensi.

"Kami merasa tidak puas dengan hasil audiensi ini. Kemungkinan kami akan melakukan aksi lanjutan," ujar Iyan.

Menurutnya, masih ada beberapa pertanyaan yang diajukan dan belum mendapat jawaban salah satunya adalah proyek sembako yang diterima oleh salah satu anggota dewan dan tupoksi Diskominfo sebagai humas Pemerintah Kabupaten Kuningan.

"Kami masih belum bisa menentukan aksi yang akan kami lakukan. Apakah aksi unjuk rasa atau audiensi kembali kepada dinas-dinas teknis," tuturnyam

Ketidakpuasan hasil audiensi diungkapkan juga oleh salah satu wartawan kuninganmass.com Deden Rizalul Umam. Deden menyebutkan belum semua pertanyaan yang diajukan mendapat jawaban.

"Hasil audiensi hari ini kami masih belum puas. Masih banyak pertanyaan yang belum terjawab. Nanti akan diadakan rapat kembali untuk membahas aksi selanjutnya," tegas Deden. (Abel Kiranti)

Tak Puas Audensi Bupati Kabupaten Kuningan ANARKIS Gelar Aksi Lanjutan

Komentar

Berita Terkait