Berikan Contoh Positif, 4 Club Motor Bagi-Bagi Sesuatu Di Tamcir

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-06-19 13:10:23+07

kuningan kondusif OK.jpg

Berikan Contoh Positif 4 Club Motor Melakukan Bakti Sosial Rutin Di Bulan Ramadhan

 

Kuningan - Komunitas adalah wadah kaula muda untuk berekpresi  yang berasal dari berbagai kalangan dan latar belakang  yang berbeda tetapi memiliki kebutuhan, kepentingan, satu tujuan serta saling peduli satu sama lain, mungkin inilah yang menginspirasi 5 kelompok anak muda yang tergabung dalam 4 Club motor yaitu Nalaktak, Brigez ,XTC, dan Xenovob, minggu (18/06/2017).

Mereka ikut ambil bagian dalam bakti sosial rutin dibulan Ramadhan yakni berbagi takjil gratis untuk pengguna jalan di seputaran Taman Cirendang, dengan penuh sukarela puluhan anggota club ini membagi bagikan takjil kesetiap pengendara yang lewat bahkan kepada orang disekitar tamcir yang kebetulan saat itu sedang ngabuburit.

Kehadiran 4 komunitas Club Motor ini juga disambut baik oleh D.Verry salah seorang anggota Unit Sabhara  Polres Kuningan yang kebetulan saat itu sedang berpatroli diseputaran taman cirendang. Dirinya mendukung  terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh club motor tersebut.

"Semoga dengan kebersamaan ini menjadi contoh positif untuk club-club lainya sehingga terjalin kerjasama untuk menciptakan kuningan yang kondusif aman tentram dan damai"Harap Verry.

Sementara itu Sekitar  150 anggota Club yang tergabung, dengan penuh sukarela membagi bagikan takjil, dengan ramah membagikan takjil ke setiap pengendara yang lewat tidak ada kesan dari diri mereka yang urakan bahkan brutal, dengan menebar senyuman para anggota club motor menyapa warga yang melintas, kegiatan itu mendapat respon positif dari warga pengguna jalan Disekitaran Taman Cirendang tersebut.

Tak kurang dari 150 paket takjil yang dibagikan habis  dalam sekejap diterima oleh para pengendara yang melintas disekitaran taman cirendang  yang kebetulan setiap sore selalu ramai karna banyaknya warga ngabuburit atau menanti saatnya buka puasa.

Menurut perwakilan Ke empat Club Motor  Zapar, dirinya berharap dengan kegiatan tersebut selain bisa bersilaturahmi dengan sesama anggot club juga  bisa lebih membaur dengan masyarakat sekitar pada umumnya.

"Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini semoga komunitas motor yang hadir sekarang dapat mempererat tali silaturahmi, dan semoga dihari hari berikutnya bisa lebih aktif lagi di acara-acara sosial seperti ini sehingga paradigma tentang komunitas motor yang selama ini miring bisa ditepis dan kami akan  buktikan bahwa kami bisa memberi contoh positif"Terang  Zapar.

Hal senada juga diungkapkan punggawa club Nalaktak Cepy, dirinya sangat bangga dengan apa yang dilakukan rekan-rekan nya, dirinya berharap semoga kegiatan ini menjadi momen kebersamaan sehingga club-club motor dikuningan bisa bersatu menciptakan kuningan yang aman dan damai.

"Dan mengenai acara sedekah bagi-bagi takjil ini saya cuma berpesan, sedekah sendiri-sendiri boleh sedekah ram-rame boleh yang nggak boleh, rame-rame enggak sedekah"Pungkas Cepy Sambil Tersenyum. (Tatang Budiman)

7 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com


Berita Terkini

Categories