Berkat TMMD Yono Miliki Rumah Layak Huni

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-03-15 23:13:34+07

Berkat TMMD YonSS.jpg

Satgas TMMD ke 104 Kodim 0615 Kuningan bahu membahu bersama warga merampungkan perbaikan rumah Yono, di Dusun Kliwon, Rt. 02/01, Desa Legokherang, Kecamatan Cilebak, Jum’at (15/03/2019).

 

Kuningan – Entah dapat mimpi apa semalam, seorang warga bernama Yono yang tinggal di Dusun Kliwon, Rt. 02/01, Desa Legokherang, Kecamatan Cilebak, mengungkapkan kebahagiaannya setelah rumah tidak layak huni yang sudah bertahun-tahun ia tempati disulap oleh Satuan Tugas TMMD ke 104 Kodim 0615 Kuningan menjadi rumah layak huni.

Ia pun tak kuasa bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh para tentara dalam sasaran fisik tambahan dari Program TMMD ke 104 ini. Sebab rumah tidak layak huni yang sebelumnya ia tempat kini dirubah menjadi layak untuk ditempati. Selain Yono, sejumlah warga lain pun mendapat bantuan serupa.

Demi memenuhi impiannya itu, Satgas TMMD bahu-membahu dengan masyarakat untuk merehab rumah sebagian warga yang belum memiliki tempat tinggal layak.

Disebutkan Dan Satgas Kapt Inf Nandang Hendarsyah, TMMD terbukti mampu mewujudkan impian warga kurang mampu yang mendambakan memiliki rumah yang layak untuk ditempati.

“Pembangunan Rutilahu yang dikerjakan oleh TNI dalam rangka pemerataan pembangunan, sangat dirasakan oleh masyarakat. Sehingga kita harapkan ini mampu mengangkat derajat penghuninya,” kata Nandang.

Yono pun mengakui bahwa dengan rumah yang layak ditempatinya saat ini menjadikan hidup lebih sehat. Ia pun tak takut di saat hujan, sebab kini sudah pasti merasa tenang dan tidak khawatir rumahnya ambruk.

Ia mengucapkan terimakasih kepada para TNI dari Kodim 0615 Kuningan atas bantuan untuk dirinya dan juga untuk warga Desa Legokherang pada umumnya. (Abel Kiranti)

2 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com













Berita Terkini

Categories