Bersepeda Untuk Membangun Negeri Tanpa Korupsi

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2018-12-07 18:17:06+07

Bersepeda Untuk PS.jpg

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH., saat bersepeda bersama KPP Pratama Kabupaten Kuningan, Jum’at (07/12/2018).

 

Kuningan – Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH., didampingi Sekda Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., dan Para Kabag Lingkup Setda Kuningan, serta Jajaran Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kuningan bersepeda pada Jum’at (07/12/2018) pagi.

Gowes tersebut dilakukan dalam rangka “Bangun Negeri Tanpa Korupsi” yang digagas oleh KPP Pratama Kabupaten Kuningan.

Rute yang ditempuh yakni mengambil start di depan Balai Desa Sangkanherang, Kecamatan Jalaksana dan menyusuri jalanan Desa Sayana, Sembawa, Sadamantra dan finish di Hotel Grage Sangkan.

Ditemui setelah gowes, Bupati Kuningan mengungkapkan sangat menyambut baik kegiatan seperti ini karena dengan bersepeda di pagi hari badan akan terasa segar dan siap untuk melakukan aktifitas.

“Dengan berolahraga diharapkan tubuh kita akan memiliki kekuatan untuk menjalani rutinitas sehaari-hari. Apalagi dengan padatnya acara kegiatan, bersepeda ini dapat menjadi pilihan untuk refreshing,” ungkap Acep.

Selain itu, kata Acep, keindahan alam Kabupaten Kuningan sangat indah dan cocok untuk bersepeda. Apalagi dengan menyusuri alam dan udara yang sejuk tentunya merangsang badan untuk mengeluarkan racun-racun dalam tubuh.

“Saya berharap masyarakat Kabupaten Kuningan juga rutin melakukan olahraga. Baik itu di lingkungan maupun di kantor-kantor saya himbau untuk tetap berolahraga baik bersepeda, senam, ataupun yang lainnya,” pungkas Acep. (Abel Kiranti)

3 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, OLAH RAGA, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com




























Berita Terkini

Categories