524
Monday, 16 November 2020 19:32 (2 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Besok Mati Lampu, Ini Lokasinya

Besok Mati Lampu, Ini Lokasinya

Bingkaiwarta, KUNINGAN - PLN ULP Kuningan kembali akan melakukan pemadaman listrik sementara, Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 09.00-15.00 WIB.
 
Manager PLN ULP Kuningan, Nurul Setyorini menjelaskan, pemadaman listrik sementara dilakukan dalam rangka menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik. "Oleh karena itu, kami akan melaksanakan Pemeliharaan Jaringan dan Gardu dibeberapa lokasi," jelasnya.
 
Adapun lokasi yang akan dijadikan titik pemadaman sementara, diantaranya Desa Kedungarum, Padarek, Kantor Dishub, Kantor DLHK, Kantot DPMPTSP, Perum City View, Perum Pesona Ancaran, SPBU Ancaran dan sekitar Lapang Ancaran.
 
"Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, maka listrik disekitar lokasi tersebut untuk sementara tidak dapat digunakan. Kami mohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamanannya," ungkapnya.
 
Nurul menegaskan, jika terjadi pemadaman diluar jadwal tersebut, maka dapat dipastikan telah terjadi gangguan kelistrikan. "Mohon segera menghubungi Contact Center PLN ¹²3 atau melalui PLN Mobile," tegas Nurul. (Abel Kiranti)
PLN PEmadaman Listrik Mati Lampu Kuningan

Komentar

Berita Terkait