129
Wednesday, 26 August 2020 17:52 (4 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

BPBD Kuningan Distribusikan 32.000 Masker

BPBD Kuningan Distribusikan 32.000 Masker

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Disamping rutin melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum ataupun fasilitas sosial, sekolah dan tempat-tempat ibadah di wilayah Kabupaten Kuningan, tim BPBD Kuningan bersama tim Gakplin (Penegakan Disiplin) gugus tugas Covid-19 Kabupaten Kuningan kembali melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan pembagian masker untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Kuningan.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kuningan, Agus Mauludin menjelaskan, dalam mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) BPBD Kuningan mendistribusikan masker sebanyak 32.000 masker untuk dibagikan ke 47 titik yang terdiri dari 29 titik pasar dan 18 masjid di 20 Kecamatan dengan tema kegiatan “ Maskerku Melindungimu, Maskermu Melindungiku”. 

"Selain melaksanakan di beberapa titik atau ruas jalan, tim pun mengadakan sosialisasi dan pembagian masker di pasar-pasar tempat ibadah dan titik-titik ke keramaian," jelas Agus kepada bingkaiwarta.com, Rabu (26/8/2020).

Agus mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya, agar senatiasa menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona. "Gunakanlah masker jika keluar rumah, rajin cuci tangan dan tetap jaga jarak. Virus Corona ini belum usai. Kita harus tetap waspada, karena virus tersebut tidak bisa dilihat oleh kasat mata," tandasnya. (Abel Kiranti)

fasilitas sosial fasilitas umum penyemprotan disinfektan

Komentar

Berita Terkait