388
Wednesday, 15 July 2020 16:16 (3 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

BRI Apresiasi Nasabah Dengan Ratusan Juta Hadiah Menarik

BRI Apresiasi Nasabah Dengan Ratusan Juta Hadiah Menarik

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, PT. Bank Rakyat Indonesia  (BRI) Cabang Kuningan menggelar Panen Hadiah Simpedes Periode September 2019 sampai dengan Pebruari 2020, di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Cabang BRI, Jl. Ahmad Yani Kuningan, Rabu (15/7/2020).

Undian simpedes kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka undian pun digelar secara sederhana namun tidak mengurangi makna. Dengan menggunakan protokol kesehatan, acara hanya dihadiri oleh Pimpinan Cabang BRI Kuningan Jeremia DS Siahaan, MBM BRI Arif Budiman, Kapolsek Kuningan Kompol Agus Suroso, Perwakilan Dinsos Kabupaten Kuningan, Notaris, dan 5 orang perwakilan nasabah.

Pimpinan BRI Cabang Kuningan Jeremia DS Siahaan menjelaskan undian Simpedes ini merupakan wujud apresiasi kepada masyarakat yang telah konsisten bermitra dengan BRI. "Hari ini kita melakukan undian Panen Hadiah Simpedes yang biasa kita lakukan setiap enam bulan sekali. Untuk hari ini adalah undian periode 1 September 2019 sampai dengan 29 Pebruari 2020. Seharusnya acara ini dilakukan 3 bulan yang lalu, tetapi karena pandemi yang terjadi sehingga diundur dan baru diperbolehkan oleh instansi terkait pada hari ini, tentu saja dengan memakai protokol kesehatan yang sesuai dengan ketetapan pemerintah," jelas Jerremia kepada bingkaiwarta.com.

Jerremia menyebutkan total hadiah yang diundi senilai 635 juta rupiah. Yang terdiri dari 99 unit hadiah dengan Grandprize berupa 1 Unit Mobil Suzuki All New Ertiga Type GA. Selain itu, ada juga 7 Unit Yamaha New Fino Series 125 CC, 8 Unit Yamaha Mio M3 CW 125 CC, 1 Unit TV Samsung LED 43 Inch, 29 Unit TV Sharp LED 32 Inch, 26 Unit Mesin Cuci Panasonic, dan 20 Unit Lemari Es Sharp SJ-N182.

"Hadiah-hadiah tersebut dikhususkan bagi para penabung Simpedes yang menabung di BRI Unit se-Cabang Kuningan. Penyerahan hadiah akan diberikan langsung hari ini dan seminggu kedepan secara bergelombang,"  ujarnya.

Ia mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti undian PHS sangat mudah caranya. Cukup memiliki tabungan Simpedes minimal saldo Rp. 100 ribu dan itu sudah mendapatkan satu kupon undian. Kupon dihitung berdasarkan saldo terendah dalam satu bulan, berlaku kelipatan 100 ribu.

"Semakin banyak saldonya, maka akan semakin banyak peluang untuk mendapatkan hadiahnya. Untuk para nasabah setia BRI, silahkan anda tingkatkan saldo simpanan Simpedesnya. Saya berharap nasabah-nasabah tercinta BRI dapat memenangkan hadiah dari Panen Hadiah Simpedes ini yang kita undi setahun dua kali," pungkasnya. (Abel Kiranti)

Nasabah BRI Cabang Kuningan Dinsos Kabupaten Kuningan

Komentar

Berita Terkait