727
Wednesday, 07 April 2021 18:32 (2 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

BRI Apresiasi Nasabah Dengan Ratusan Juta Rupiah

BRI Apresiasi Nasabah Dengan Ratusan Juta Rupiah

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Sebagai bentuk apresiasi dari Bank BRI kepada nasabahnya yang setia dan loyal kepada BRI, Bank BRI Cabang Kuningan menggelar kegiatan Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II Tahun 2020, di Hotel Cordella Jl. Siliwangi Kuningan, Rabu (7/4/2021). Acara dilakukan dengan protokol kesehatan dan undangan terbatas.
 
Dalam kesempatan ini, Bank BRI Cabang Kuningan menyediakan 91 hadiah yang akan diundi untuk para nasabah Bank BRI. Dengan total hadiah sejumlah 500 juta rupiah. Adapun hadiah tersebut berupa 29 unit TV 32 inc, 23 unit Mesin Cuci, 12 unit Lemari Es, 10 unit motor Yamaha Mio, 7 unit motor Yamaha Fino, dan grand prize 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga.
 
Pimpinan Cabang BRI Kuningan, Ivan Abdul Latif mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dari para nasabah yang bertransaksi dan menyimpan dananya di Bank BRI, terutama yang menabung di Simpedes.
 
"Sampai dengan posisi bulan Maret dana yang terhimpun menabung di Bank BRI Kuningan adalah sebesar Rp. 1,4 Trilyun dari 630 ribu rekening," kata Ivan kepada bingkaiwarta.com.
 
Dijelaskan Ivan, untuk membuka rekening Simpedes itu tidaklah sulit. Tinggal datang ke unit terdekat dengan setoran awal 100 ribu rupiah, saldo minimal 25 ribu rupiah, dan nabung minimal 10 ribu rupiah.
 
"Jadi bagi nasabah Simpedes BRI bisa mempunyai kupon dengan minimal saldo tabungan 100 ribu rupiah. Makin banyak anda menabung, maka makin banyak anda mendapatkan kupon dan tentunya peluang untuk mendapatkan hadiah Simpedes pun semakin banyak," ujarnya.
Ivan melanjutkan, "Ketika kita membuka tabungan Simpedes, dan menyimpan dananya di Bank BRI maka secara tidak langsung, bapak/ibu juga telah membantu perekonomian di Kuningan. Karena dana yang bapak/ibu simpan akan kami salurkan kepada masyarakat yang memerlukan pinjaman," imbuhnya.
 
Masih kata Ivan, dana pinjaman tersebut tentunya akan dipergunakan sebagai modal usaha yang tentunya akan menggerakan perekonomian di Kabupaten Kuningan. Di BRI Unit ada beberapa produk pinjaman yang bisa diberikan kepada masyarakat untuk tambahan modal usaha, seperti Kupedes, KUR, dan KUR Super Mikro yang bunganya sangat rendah.
 
"Jadi, bapak/ibu tidak perlu ragu untuk menyimpan dananya di Bank BRI. Karena BRI adalah BUMN, banknya pemerintah yang tentunya semua yang ada didalamnya dijamin oleh pemerintah," tandas Ivan.
 
Ivan juga mengucapkan selamat kepada nasabah yang telah beruntung mendapatkan hadiah undian Simpedes. Dan kepada yang belum beruntung, agar jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan diperiode berikutnya. Karena Bank BRI mengadakan undian Simpedes ini setahun 2 kali atau setiap 6 bulan sekali.
 
"Selamat kepada Ibu Hj. Titin Kartini dari BRI Unit Mandirancan yang telah mendapatkan hadian Grand Prize 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga," ucapnya. (Abel Kiranti)
BRI Simpedes Cabang Kuningan Kuningan

Komentar

Berita Terkait