189
Monday, 12 July 2021 15:55 (1 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

BRI Salurkan CSR Untuk TMMD Ke - 111 Kodim Kuningan

BRI Salurkan CSR Untuk TMMD Ke - 111 Kodim Kuningan

Bingkaiwarta, SELAJAMBE - Corporate Sosial Responsibility (CSR) Bank BRI bersinergi dengan Program TMMD ke - 111 Kodim 0615/Kuningan Tahun 2021. Sebanyak 250 juta menjadi sasaran fisik berupa pembangunan jembatan Siliwangi 5 Sungai Citonjong di Dusun Cilimus Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe, Kabupaten Kuningan.

Pimpinan Cabang Bank BRI Kuningan Ivan Abdul Latif menuturkan, CSR yang diberikan diperuntukan untuk sasaran fisik. Dikatakannya, bahwa ini merupakan wujud sinergitas antara Bank BRI dengan Kodim 0615/Kuningan.

"Sebagai Bank BUMN yang berbisnis di Kuningan, tentunya BRI harus bermanfaat bagi masyarakat Kuningan. Saat Kodim Kuningan melaksanakan TMMD, kami diminta oleh kantor pusat untuk berkoordinasi dengan pihak Kodim, terkait apa yang bisa disupport oleh BRI dalam rangka TMMD ke - 111 di wilayah Kuningan ini," tutur Ivan kepada bingkaiwarta.com, Senin (12/7/2021).

Ia mengungkapkan, pihaknya merasa bersyukur dan senang karena dapat mensupport untuk pembangunan jembatan yang sangat dibutuhkan oleh warga Jamberama. "Alhamdulilah kami dapat mensupport untuk pembangunan jembatan yang sangat dibutuhkan oleh warga Jamberama. Apalagi untuk kegiatan Kodim, BRI akan selalu support, dikarenakan selama ini terdapat hubungan kemitraan yang baik antara Kodim Kuningan dan BRI Kuningan," ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi David Nainggolan melalui Bati Bakti TNI Ster Kodim 0615/Kuningan Peltu Didin Rosidin mengatakan, bantuan CSR yang diberikan oleh Bank BRI sebesar Rp. 250 juta. Dan, itu diperuntukan khusus pembangunan jembatan Siliwangi 5 Sungai Citonjong.

"Sesuai perintah pimpinan, CSR dari Bank BRI itu diperuntukkan khusus untuk pembangunan jembatan Siliwangi 5, yang meliputi rangka jembatan, badan jembatan dan biaya operasional lainnya," ujarnya.

Atas nama Kodim 0615/Kuningan, Peltu Didin mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI atas bantuan CSR nya dan kerja samanya dengan Kodim 0615/Kuningan. (Abel Kiranti)

BRI tmmd

Komentar

Berita Terkait