695
Wednesday, 23 September 2020 19:16 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Buntut Pertemuan Dengan Kedua Fraksi, Ridho Suganda Disidang Ketua DPC PDIP Kuningan

Buntut Pertemuan Dengan Kedua Fraksi, Ridho Suganda Disidang Ketua DPC PDIP Kuningan

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Wakil Bupati Kuningan, HM. Ridho Suganda akhirnya mendapat panggilan khusus, lalu disidang oleh Ketua DPC PDIP Kuningan, H. Acep Purnama beserta unsur pimpinan DPC PDIP di Ruang Rapat DPC PDIP Kuningan, Rabu (23/9/2020).

Pemanggilan Ridho merupakan buntut dari pertemuannya dengan Fraksi Gerindra Bintang dan Fraksi PKB di RM. Saung Ema beberapa hari yang lalu. Namun, sayangnya sidang pemanggilan Ridho itu tertutup untuk umum dan hanya berjalan satu jam dari pukul 16.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB.

"Ini hanya rapat DPC. Banyak hal dibahas dalam rapat ini. Terutama terkait dinamika, gonjang-ganjing, isu yang berkembang soal pertemuan Wabup Ridho yang notabene kader PDIP, dengan Partai Gerindra dan PKB," ungkap Acep kepada bingkaiwarta.com.

Dilanjutkan Acep, "Itu semua bisa kita pahami, kita maklumi bersama. Semua kembali lagi, dan itu tidak akan terjadi,” ujarnya.

Soal adanya isu-isu yang berkembang pasca pertemuan tersebut, Acep mengaku tidak menduga apa-apa kaitan pertemuan antara Wabup Ridho dengan PKB dan Partai Gerindra. Ia hanya melihat dari berita-berita media saja. Yang tentunya ini perlu diluruskan oleh DPC. “Tapi semua bisa memahami, apa yang diungkapkan Pak Edo (Wabup Ridho,red), dan yang diungkapkan oleh kita semua,” jelas Acep.

Terkait adanya ketertarikan partai lain, terhadap salah satu kader terbaik PDIP, MH. Ridho Suganda, hal itu menurut Acep wajar. Ia menegaskan, jika kader-kadernya akan setia. Bahkan dirinya pun merasa salut. "Itu hal yang wajar. Ternyata kader-kader PDIP hebat-hebat. Pokoknya, kami memiliki kader yang hebat-hebat. Semuanya memiliki potensi. Insya Allah kader-kader kami akan setia, ” tandas Acep. (Abel Kiranti)

DPC PDIP Acep Purnama

Komentar

Berita Terkait