Bupati Acep Purnama Menitipkan Pada Ormas GBR Untuk Merawat Kuningan

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-01-15 18:26:34+07

Bupati Acep Purnama Menitipkan Pada Anak Anak GBR PS.jpg

Bupati Acep Purnama mencoba merasakan motor besar milik sesepuh GBR, dalam perhelatan Ultah ke-27 GBR Kabupaten Kuningan di Pandapa Paramarta, Kompleks Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Minggu (15/1).

 

Kuningan – Bupati Acep Purnama menitipkan kepada seluruh pengurus dan anggota Grab On Road (GBR) untuk senantiasa bisa menjaga dan merawat nama baik, sekaligus mampu membantu pemerintahan kabupaten (Pemkab) dalam memajukan Kabupaten Kuningan.

Hal itu disampaikan Acep Purnama dalam kata sambutannya di peringatan hari ulang tahun ke 27 Ormas GBR yang berlangsung di Pandapa Paramarta, Kompleks Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Minggu (15/1).

Acep yang hadir dalam perhelatan komunitas para pecinta motor itu didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Indra Purwanto, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Deni Hamdani, Kepala Bagian Humas Wahyu Hidayah, serta mendapat sambutan hangat dari para senior dan anggota Ormas GBR Kuningan itu mengatakan, Kabupaten Kuningan merupakan daerah yang terkenal kondusif, untuk itu para generasi muda harus menjaganya jangan sampai dirusak oleh kegiatan-kegiatan yang tidak berguna.

“Dengan segala kreasi dan inovasi yang selama ini diperlihatkan anggota GBR, saya berharap bisa juga membantu pengembangan wisata yang merupakan aset tak ternilai, diantaranya dengan cara menciptakan rasa aman, nyaman, dan berkesan, sehingga Kuningan menjadi destinasi wisata yang betul-betul diminati turis, baik dalam negeri, hingga mancanegara,” tutur Acep.

Hal itupun, lanjut Acep, bisa menepis cap berandalan motor yang kerap ugal-ugalan dan merugikan masyarakat, apalagi bila seluruh lapisan masyarakat melihat, jika sebenarnya yang dilakukan Ormas GBR selalu bahu membahu turut serta membangun, untuk mewujudkan Kuningan sebagai daerah yang labih baik, dan lebih maju.

Sementara itu, sesepuh GBR Kuningan Refino Muthernar mengungkapkan, jika GBR merupakan wadah anak muda Kabupaten Kuningan yang cinta terhadap otomotif, dan mereka berkumpul untuk sama-sama mengembangkan bakat, minat untuk menyalurkan kearah yang lebih baik, serta dapat berguna bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kuningan.

Dia berharap, di usianya yang ke 27 seluruh anggota GBR dapat lebih berkiprah lebih baik lagi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya dalam bidang otomotif, “Dan sebagai bentuk realisasi dari harapan itu, dalam peringatan HUT GBR ke-27 ini terangkai kegiatan sosial diantaranya, donor darah, dan sumbangan untuk saudara kita di Kabupaten Kuningan yang tengah dilanda musibah bencana alam,” terangnya. (Redaksi)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories