807
Sunday, 31 May 2020 12:34 (5 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Bupati: Jangan Ada Diskriminasi Lagi Terhadap Warga Desa Cikaso

Bupati: Jangan Ada Diskriminasi Lagi Terhadap Warga Desa Cikaso

Bingkaiwarta, KRAMATMULYA - Bupati Kuningan, H. Acep Purnama melakukan monitoring ke Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan, Minggu (31/5/2020).

Dalam monitoring tersebut, Acep menegaskan, jangan ada diskriminasi lagi terhadap warga Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya karena kondisi desa tersebut sekarang sudah sehat.

Seperti diketahui bersama, sebelumnya Desa Cikaso terdapat 11 warga yang dinyatakan positif rapid test dan 8 orang positif swab. Dimana kesebelas orang tersebut masih dalam ikatan satu keluarga. Sampai saat ini belum diketahui dari mana asalnya penyebaran virus Covid-19 tersebut.

"Saat ini saya sampaikan kepada khalayak semuanya bahwa Desa Cikaso sudah sehat, Desa Cikaso tidak terjadi apa-apa, di Desa Cikaso sudah steril. Oleh karenanya, tidak lagi ada yang mendikotomikan dan mendiskriminasikan kepada siapapun juga," tegas Bupati Acep.

Ia juga meminta kepada perusahaan-perusahaan yang memperkerjakan warga Cikaso tolong terima kembali, pekerjakan kembali.

"Aktifitas masyarakat Desa Cikaso harus optimis bahwa tidak ada diskriminasi diantara kita. Kepada desa-desa tetangga, kepada seluruh desa se-Kabupaten Kuningan tolong bahwa Desa Cikaso sudah kembali dalam kondisi normal," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Staf Ahli Bupati Kuningan, Camat Kramatmulya Guruh Zulkarnaen, Kepala Desa Cikaso Hidayat, Forum Koordinasi Kecamatan, dan tokoh-tokoh masyarakat serta Karang Taruna Desa Cikaso. (Abel Kiranti)

Desa Cikaso Bupati Kuningan Diskriminasi Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan Covid-19 Pasien Positif

Komentar

Berita Terkait