Bupati Kukuhkan Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-10-12 17:05:58+07

photo_2017-10-12_16-54-07.jpg

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH Kukuhkan Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Masa Jabatan 2014-2018

 

Kuningan – Sebagai  kota dengan julukan menuju kabupaten pendidikan, maka perlu adanya kerjasama dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat Kuningan, karena semua itu bukan hanya peranan pemerintah saja melainkan semua pihak terlebih kepada pihak pengelola pendidikan baik swasta maupun negeri dalam peranannya untuk tidak  ragu-ragu dan selalu berkoordinasi memajukan Kuningan di bidang pendidikan.

Hal itu diungkapkan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH pada acara Pengukuhan Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan  masa jabatan 2014-2018 Pengganti Antar Waktu, Dr. Muhammad Samsudin, S.Ag. M.Pd. hadir juga seluruh Ketua Universitas/Perguruan Tinggi yang ada di Kuningan, seluruh akademisi dan pengurus, unsur muspika dan lainnya.

“Pertumbuhan dan perkembangan STKIP Muhamadiyah semakin maju dari tahun ke tahun baik dari sisi jumlah peserta didik dan para pengajarnya. Bahkan pembangunan tata ruang juga semakin melebar hal ini menunjukan. Bahwa STKIP berpikir kemajuan untuk jangka waktu yang panjang,” ujar Bupati

Sementara itu Perwakilan  Muhamadiyah pusat Prof. H. Lincolin Arsyad, M.Sc. Ph.D menuturkan, untuk membangun perguruan tinggi kita membutuhkan kekuatan dealam bidang Sumber Daya Manusia, tentunya selain memiliki kualifikasi didukung juga dengan jumlah yang cukup. Hal yang perlu diperhatikan juga tata kelola baik administrasi keuangan dan  administrasi kepegawaian.

“Memiliki daya saing dengan memperhatikan apa yang menjadi keunggulan/kekhasan di Mummadiyah. Tak kalah penting jaga kekompakan  dengan menjalankan tugas sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Kita harus memiliki prinsif kemajuan untuk mencerdaskan dan mesejahterakan,” jelasnya.

Ia mengatakan, kepada seluruh pihak yang ada terima dengan baik Dr. Muhammad Samsudin, S.Ag. M.Pd. selaku ketua STKIP. Terus bangun kerjasama dengan baik, kita besarkan Muhammadiyah dan kita kembalikan juga manfaatnya untuk kemajuan masyarakat secara umum, khusunya masyarakat Kuningan. (Tatang Budiman)

2 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com










Berita Terkini

Categories