281
Tuesday, 23 June 2020 19:33 (2 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Bupati Kuningan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Miftahus Sa'dah

Bupati Kuningan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Miftahus Sa'dah

Bingkaiwarta, KALIMANGGIS - Bupati Kuningan H. Acep Purnama meletakan batu pertama Pembangunan Masjid "Miftahus Sa'dah" di Desa Kalimanggis Wetan, Selasa (23/06/2020). Acara dihadiri oleh Camat Kalimanggis, Kepala Desa Kalimanggis, Para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Kuningan mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Kuningan menyambut baik serta turut mendukung pembangunan masjid tersebut. Bupati berpesan kepada semua warga setelah selesainya pembangunan ini agar dapat dipelihara dan diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan, sebagai moment untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah.

Sehingga memberikan banyak manfaat bagi kita semua sebagai umat muslim dalam mempererat tali silaturahmi maupun meningkatkan kualitas diri untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Saya berharap setelah selesai pembangunan masjid ini dapat diisi atau dimakmurkan oleh masyarakat yang ada di Desa Kalimanggis Wetan Ini," ungkap Bupati Acep.

Bupati juga mengingatkan kepada warga Desa Kalimanggis Wetan akan pentingnya melakukan protkol kesehatan di awali dari memakai masker. Bupati prihatin sekali setelah melihat para pekerja tidak menggunakan masker di lokasi pembangunan masjid. Di lokasi juga Bupati Kuningan membagikan masker kepada para warga yang saat itu tidak menggunakan masker.

"Masker sangat penting bukan hanya agar terhindar dari virus Corona saja tapi untuk menjaga para pekerja dari debu, dari kotoran udara yang masuk ke pernafasan dan kemudian membuat sakit," tandasnya. (Abel Kiranti)

Acep Purnama Bupati Kuningan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Miftahus Sa'dah Desa Kalimanggis Kalimanggis

Komentar

Berita Terkait