171
Wednesday, 09 September 2020 20:38 (2 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Bupati Kuningan Menerima Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2020

Bupati Kuningan Menerima Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2020

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Puncak apresiasi JAMPIRO #6 berlangsung hari ini, Rabu (9/9/2020). Dikarenakan pandemi, Euforia event yang mengusung tema “Melaju di Era Normal Baru” dapat disaksikan secara live melalui kanal YouTube PR INDONESIA Magazine, meski begitu, kondisi ini tak mengurangi kemeriahan acara.

Seperti tahun sebelumnya, apresiasi bagi para pelaku PR/humas setanah air ini menghadirkan berbagai kategori mulai dari Insan PR INDONESIA, ICON PR INDONESIA, PR INDONESIA Rookie Star, PR INDONESIA Fellowship Program 2020-2021, dan PR INDONESIA Most Popular Leader in Social Media.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH, MH menerima Penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2020 dalam acara The 6th Jambore PR INDONESIA melalui Live Streaming di channel PR INDONESIA Magazine. Event JAMPIRO #6 ini, Bupati menyaksikannya secara langsung  di Ruang Linggarjati Setda Kuningan.

Salah satu penghargaan ini diberikan kepada setiap sosok pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif kementerian/lembaga/pemerintah daerah/korporasi/organisasi di mata publik, khususnya netizen.

PR INDONESIA merupakan penerbit dari Majalah PR INDONESIA dan website prindonesia.co yang mewartakan aktivitas, agenda, isu-isu strategis, pemikiran menonjol, serta figur atau tokoh terkait dunia kehumasan (public relations/PR) di Indonesia. Selain menerbitkan majalah dan website, PR INDONESIA menggagas beragam aktivitas terkait dunia kehumasan/kepiaran. Mulai dari Reguler Public & InHouse Training PR, PR Meet Up, serta PR INDONESIA Outlook, PR Summit dan Awards. Salah satu aktivitas off-print terbesar kami adalah event tahunan “Jambore PR INDONESIA (JAMPIRO)” dan “PR INDONESIA Awards (PRIA)”.

Dalam mendapatkan sosok pemimpin dimaksud, PR INDONESIA bekerjasama dengan perusahaan media monitoring, ISENTIA INDONESIA. Dengan menghimpun data sepanjang 1 Januari – 30 Juni 2020 untuk mencari sosok pemimpin yang paling banyak mendapat eksposur positif di enam (6) platform media sosial, yaitu Twitter, Facebook, Instagram, Youtube, blogs, dan news online accounts.

Seluruh data ini dikumpulkan dan dianalisa secara kuantitatif oleh mesin 1-social yang berbasis artificial intelligence secara real-time. Penentuan pemenang didasarkan pada kuantitas ekspos perbincangan positif netizen, dengan mempertimbangkan konten pemberitaan yang dianilisis secara manual oleh PR INDONESIA dan ISENTIA INDONESIA.

Ucapan selamat diberikan PR Indonesia atas prestasi ini dan harapan dari PR Indonesia kepada para peraih penghargaan PR INDONESIA Most Popular Leader in Social Media 2020 dapat menjadi Role Model bagi para pemimpin organisasi/korporasi di semua tingkat di seluruh Tanah Air, dalam setiap upaya memperkuat reputasi institusi/korporasi. (Abel Kiranti/Humas)

JAMPIRO Melaju di Era Normal Baru PR INDONESIA Magazine

Komentar

Berita Terkait