331
Thursday, 25 June 2020 09:21 (5 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Bupati Kuningan Tinjau Lokasi Longsor

Bupati Kuningan Tinjau Lokasi Longsor

Bingkaiwarta, SUBANG - Bupati Kuningan H. Acep Purnama di damping Camat Subang Indra Bayu Permana bersama kepala desa dan perangkat desa setempat tinjau lokasi longsor di Desa Pamulihan Kecamatan Subang, Rabu (24/6/2020).

Di lokasi, bupati berkeliling untuk melihat titik titik longsor yang sempat menutup akses jalan di Desa Pamulihan, dan salah satu di antaranya bupati melihat longsoran tanah di depan SMPN 2 Subang.

Setelah melihat langsung ke lokasi ternyata kondisi longsor di area SMPN 2 Subang cukup berat karena posisi sekolah tersebut berada di atas tanah longsoran maka banyak area sekolah yang rusak di antaranya ada tembok pagar sekolah yang roboh, jalan masuk ke area sekolah hancur, ada yang retak parah dan area parkir/halaman depan sekolah yang tanahnya amblas.

“Alhamdulilah tanah yang menutup jalan sudah di atasi oleh Dinas PUTR dan kemudian untuk Sekolah SMPN 2 Subang perlu mendapatkan perbaikan di beberapa bagian," tutur Bupati. Bupati pun sudah memerintahkan ke pihak pihak terkait agar kerusakan-kerusakan tersebut untuk bisa segera di tangani. 

Seperti diketahui sebelumnya, hujan deras yang terjadi pada Kamis (18/6/2020) malam telah mengakibatkan longsor di 3 Kecamatan yakni Kecamatan Subang, Cilebak dan Japara. (Abel Kiranti)

Indra Bayu Permana Desa Pamulihan Bupati Kuningan H. Acep Purnama Acep Purnama SMPN 2 Subang sekolah Dinas PUTR hujan deras

Komentar

Berita Terkait