Bupati Tutup Rangkaian Kuningan Fest 2016

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2016-09-11 12:36:08+07

Bupati Tutup Rangkaian Kuningan Fest 2016.jpg

Kemeriahan Kuningan Fest 2016 yang berlangsung di Pandapa Paramarta dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kuningan ke-518 selama 10 hari, pelaksanaannya secara resmi ditutup oleh Bupati Kuningan Acep Purnama, Sabtu (10/9).

 

Kuningan – Setelah 10 hari berlangsung, tepatnya dari tanggal 1 September, tadi malam, Sabtu (10/9) pameran pembangunan atau Kuningan Fest 2016 yang digelar di Pandapa Paramarta, lingkungan Stadion Mashud Wisnusaputra dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kuningan ke-518 secara resmi ditutup oleh Bupati Acep Purnama.

Disampaikan bupati dalam sambutanya, bahwa pameran yangdiikuti oleh berbagai instansi, badan usaha serta para pedagang dari wilayah Kabupaten Kuningan, ataupun dari luar wilayah bertujuan untuk memberikan informasi, serta hiburan kepada masyarakat tentang hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Kuningan.

“Pameran Pembangunan merupakan agenda kegiatan rutin di Kabupaten Kuningan, tujuannya tidak lain agar masyarakat dapat mengetahui dan melihat realisasi capaian program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah setiap tahunnya,“ kata Bupati.

Acep Purnama mengharapkan, agar tahun-tahun berikutnya peserta pameran juga dapat lebih ditingkatkan dengan menghadirkan berbagai peran serta partisipasi para perusahaan, usaha kecil dan menengah yang ada di wilayah Kabupaten Kuningan.

"Ke depannya para pengusaha dan usaha kecil masyarakat untuk ikut serta dalam pameran ini agar dapat mengenalkan dan mempromosikan produk-produk yang dihasilkan secara langsung,” harap Acep.

Dalam pameran pembangunan tersebut, juga dilaksanakan berbagai kegiatan lainnya seperti kegiatan transaksi penjualan barang primer maupun sekunder, serta kegiatan festival dangdut dan lomba kesenian daerah sebagai ajang mencari bakat dan potensi bidang seni suara, tari dan budaya di Kabupaten Kuningan juga hiburan lainnya.

Di akhir sambutannya, bupati juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan masyarakat Kuningan yang telah berpartisipasi dalam pameran pembangunan tersebut. (Elly Said)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories