Bus Jurusan Kuningan-Jakarta Seruduk Gapura Mesjid Desa Kedungarum

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-11-14 21:00:02+07

Bus Jurusan Kuningan-Jakarta Seruduk Gapura sfsf.jpg

Kondisi bus jurusan Kuningan-Jakarta pasca menabrak gapura balai desa Kedungarum, Kecamatan Kuningan, Kamis (14/11/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

 

Kuningan – Kecelekaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan besar kembali terjadi di perlintasan jalan raya Kedungarum, Kecamatan Kuningan, setelah bus jurusan Kuningan-Jakarta menabrak gapura Mesjid Miftahul Salam, Desa Kedungarum, Kamis (14/11/2019) malam.

Saksi mata di lokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, peristiwa bermula ketika bus bernomor polisi E 7747 Y yang datang dari arah barat diduga mengalami rem tidak berfungsi atau blong.

“Kejadian sekitar pukul 18.56 WIB. Sepertinya mah sudah kerasa (remblong) sejak dari arah barat. Jadi si sopir membelokan ke Kedungarum. Sepertinya begitu,” tuturnya.

Selain menabrak bangunan tersebut, lanjut dia, bus juga menabrak pohon, “Jadi nabrak dulu pohon, terus gapura. Baru terhenti,” sebutnya.

Dia pun mengatakan, sang sopir sempat kabur pasca kecelakaan tersebut. Namun tak lama kemudian berhasil diamankan ke Markas Polres Kuningan.

Mantan Kepala Desa Kedungarum Syarif, menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sejumlah pihak kepolisian dan anggota TNI pun sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan pendataan.

Sementara, anggota Koramil 1501 Kuningan Pelda Cawa, membenarkan kejadian ini. Pihaknya pun telah berada di TKP dan melakukan pendataan.

Meskipun saat kecelakaan bus berisi 3 orang penumpang, namun menurutnya tidak menimbulkan korban jiwa, “Kecelakaan ini tidak ada korban jiwa,” sebutnya.

Peristiwa ini membuat warga setempat geger dan langsung berhamburan melihat ke tempat kejadian perkara.

Sekadar untuk diketahui, sebelumnya juga pada Senin (14/10/2019) malam, di perlintasan jalan raya Kedungarum terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan bus dan sejumlah kendaraan lainnya. Peristiwa ini menyebabkan 15 orang mengalami luka. (Abel Kiranti)

Baca juga : Kecelakaan Beruntun di Jalan Kedungarum Libatkan Sejumlah Mobil dan Motor dan Kecelakaan Beruntun Ditandai Suara Benturan Keras dan Bau Menyengat

 

 

2 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com














Berita Terkini

Categories