Cavalari Audacious Gelar Bukber Ketiga ‘Mengikat Rasa, Berbagi Cerita’

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-06-03 01:33:01+07

Cavalari Audacious Gelar Bukber sdseee.jpg

Lulusan Smanda tahun 2015 Cavalari Audacious, gelar bukber di kampus SMAN 2 Kuningan, Minggu (02/06/2019).

 

Kuningan – Lulusan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kuningan atau Smanda angkatan tahun 2015 gelar buka puasa bersama di kampus sekolah, Minggu (02/06/2019). Acara ini diikuti oleh sekitar 120 peserta.

Buka puasa bersama ini menjadi agenda rutin lulusan Smanda tahun 2015 atau yang memiliki nama angkatan Cavalari Audacious. Sehingga pada tahun ini bukber yang diberi nama Ngabubur Eat ini sudah mencapai usia ke tiga.

Cavalari Audacious Gelar Bukber Ketiga ‘Mengikat Rasa, Berbagi Cerita’ (2).JPGAcara bukber diisi dengan ramah tamah, permainan, dan berbagi cerita dari sejumlah lulusan Smanda 2015 yang notabene merupakan mahasiswa dari berbagai universitas di kota-kota besar di Indonesia.

Menurut Ketua Pelaksana Ngabubur Eat 3.0 Fegry D. Firdaus, tema bukber kali ini yaitu “Mengikat Rasa, Berbagi Cerita”. Tema ini sengaja diambil karena sesuai dengan perjalanan para lulusan Smanda 2015 yang kini merupakan mahasiswa tingkat akhir di masing-masing universitas.

“Jadi kan temen-temen angkatan 2015 itu saat ini merupakan mahasiswa tingkat akhir di berbagai universitas di Indonesia. Setelah kurang lebih 4 tahunan menimba ilmu di kampus, pasti banyak pengalaman dan ilmu yang didapatkan. Maka itu tema bukber kali ini diambil Mengikat Rasa, Berbagi Cerita. Intinya supaya temen-temen kita yang sudah menimba ilmu di berbagai daerah di Indonesia bisa berbagi pengalaman dan menceritakannya,” kata Fegry.

Dia mengatakan bahwa Smanda 2015 selalu rutin menggelar bukber semacam ini setiap bulan Ramadhan karena dinilai banyak manfaat yang bisa dirasakan. Selain semakin mengeratkan tali silaturahmi, para lulusan juga bisa bertukar pengalaman.

“Kita tidak sebatas bukber, tapi lebih kepada silaturahmi dan berbagi cerita. Kemudian musyawarah untuk menyusun program kedepannya, serta tak lupa pula memberi bantuan kepada yang berhak,” ujarnya.

Fegry atau yang akrab disapa Bedon ini juga mengungkapkan bahwa hal yang paling berkesan dari setiap bukber adalah tentang pertemuan kawan semasa SMA.

“Karena rasanya tiada yang lebih indah selain kita bertemu, ngobrol bareng, nostalgia masa SMA dan intinya melepas kangen,” ungkapnya.

Fegry berharap angkatan Smanda 2015 bisa tetap kompak dan kedepannya tidak sebatas bukber saja, tetapi memiliki manfaat yang lebih besar bagi daerah sendiri yaitu Kabupaten Kuningan. (TedyAgeng)

5 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories