256
Tuesday, 29 December 2020 20:36 (3 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Cincin Tak Bisa Dilepas, Seorang Ibu Hamil Datangi Kantor Damkar

Cincin Tak Bisa Dilepas, Seorang Ibu Hamil Datangi Kantor Damkar

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Seorang ibu hamil dengan kondisi tangan bengkak tiba-tiba mendatangi Kantor UPT Damkar Kuningan di Jl. Sudirman No.81 Kuningan, Selasa (29/12/2020) pagi sekira pukul 09.15 WIB.
 
Berdasarkan keterangan dari Kepala UPT Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan, Mh. Khadafi Mufti, wanita tersebut bernama Irma Dewi (39) warga Jl. Siliwangi Blok Ciasem Barat RT 007 RW 003 Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan/Kabupaten Kuningan.
 
"Ia datang ke kantor UPT Damkar meminta pertolongan untuk melepaskan cincin yang ada di jari manis sebelah kanan, karena tidak bisa di lepaskan. Kondisi tangannya sudah bengkak, cincin tidak bisa dilepaskan dan sudah dipakai selama 1 tahun, kondisi pelapor dalam keadaan hamil dan akan melahirkan," jelas khadafi kepada bingkaiwarta.com.
 
Karena akan dilakukan proses operasi, wanita tersebut disarankan oleh pihak rumah sakit untuk melepaskan seluruh perhiasan yang ada dibadannya, akan tetapi cincin tidak bisa dilepaskan dan proses operasi tidak bisa dilaksanakan sebelum cincin dilepaskan.
 
"Makanya wanita tersebut datang kesini. Alhamdulillah, cincin tersebut berhasil dilepaskan dalam kurun waktu 15 menit, dan pelapor selamat," ungkapnya. (Abel Kiranti)
ibu damkar cincin

Komentar

Berita Terkait