344
Saturday, 01 May 2021 12:21 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Ciptakan Kenyamanan Berbelanja, Pemkab Kuningan Perbaiki Jalan Pasar

Ciptakan Kenyamanan Berbelanja, Pemkab Kuningan Perbaiki Jalan Pasar

 Bingkaiwarta, KUNINGAN - Jelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Koperasi UKM, Perdagangan dan Perindustrian (Diskopdagperin) bidang pengelolaan pemasaran melakukan perbaikan jalan di Pasar Baru dan Pasar Kepuh.

 

Bidang Pengelolaan Pemasaran Kabupaten Kuningan, Dede Sutardi S.Ip mengatakan, tujuan dilakukannya perbaikan jalan tersebut yaitu sebagai peningkatan kwalitas jalan pasar untuk menciptakan kenyamanan bagi para pengunjung pasar, apalagi jelang hari raya Idul Fitri.

 

Seperti kita ketahui bersama, banyak pengunjung pasar dan para pengguna jalan tersebut yang mengeluh karena kondisi jalan di Pasar Baru dan Pasar Kepuh rusak. Ada beberapa titik yang memang kondisinya sudah parah, berlubang dan menjadi kubangan air saat turun hujan. Ini sangat berbahaya untuk para pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut.

 

"Untuk usulan perbaikan jalan tersebut, kita sudah lama mengajukannya. Tapi baru terlaksana sekarang. Dan, kita sekarang sedang pelaksanaan penambalan jalan dari Pasar Baru dilanjut ke Pasar Kepuh," kata Dede kepada bingkaiwarta.com, Sabtu (1/5/2021).

 

Dede berharap dengan terlaksananya perbaikan jalan tersebut, masyarakat bisa lebih nyaman lagi melakukan transaksi jual beli di pasar. "Ini juga untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Jalan itu adalah akses utama untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat," tandasnya. (Abel Kiranti)

Idul fitti Kenyaman berbelanja Pasar Perbaikan jalan Kuningan

Komentar

Berita Terkait